Cindy dan Hardi Kembali Mengharumkan Nama Kaltara

Sabtu, 14 Juli 2018 | 20:20

Bagikan:
KEJURNAS : Saat atlet Kaltara Cindy Septiana menerima medali emas pada Kejurnas angkat berat junior-senior di Ballroom Hotel Puri Mega Jakarta.(14/7).


JAKARTA - korandigitalnet.com - Kembali Cindy Septiana, atlet angkat berat asal Kalimantan Utara, memboyong beberapa medali emas dalam Kejuaraan Nasional Angkat Berat Junior - Senior, Atlet asal Tarakan ini turun pada kelas 84 Kg Junior, yang berlangsung di Ballroom Hotel Puri Mega Jakarta.(14/7/2018).

Tak tanggung-tanggung, Cindy meraih 4 medali emas pada kategori angkatan squat, Banpress, Deadlift dan pada angkatan total, Juara kedua diraih Aini Fortuna atlet asal Kalimantan Barat dan juara 3 ditempati Nina Pratiwi dari Kalimantan Timur.

Manager tim angkat berat Kalimantan Utara Dr Syafruddin SH M Hum, yang juga wakil ketua KONI Kaltara ini mengatakan, Hasil yang telah dicapai Cindy adalah tak lepas dari binaan dari pelatih Kartono dan Joko Sukarno,"Saya sangat berterima kasih kepada Cindy dan pelatih, yang mana telah meraih medali emas pada Kejurnas pada tahun ini, Memang Cindy sangat optimis bisa meraih medali emas," Katanya.

Gadis 21 tahun ini (Cindy), adalah atlet asal Tarakan, saat ini masih duduk di bangku kuliah pada semester 3 jurusan pendidikan jasmani dan rekreasi di Universitas Mulawarman (UNMUL).
Didampingi manager tim Syafruddin, Hardi menerima kalungan medali emas pada kejurnas angkat berat 2018 di Jakarta.


Selain Cindy, Atlet senior Hardi yang turun pada kelas 120 Kg, juga meraih 1 medali emas pada angkatan Squat, 2 perak pada angkatan Banpress dan 1 perunggu pada angkatan total.

"Apa yang diraih oleh Cindy dan Hardi ini, tentunya menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Kalimantan Utara, dimana, Daerah kita adalah Provinsi termuda di Indonesia, namun mampu bersaing bahkan mengalahkan provinsi lain, yang mempunyai segudang atlet berprestasi dan fasilitas yang lengkap, namun, atlet kita mampu melalui semuanya dengan penuh semangat, Harapan saya sebagai manager tim, Prestasi ini dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, Namun tentunya,hal tersebut dapat kita capai asalkan kita terus mendapatkan dukungan dari Pemerintah dan masyarakat Kaltara," Urai Safruddin.

"Terimakasih kami ucapkan kepada Gubernur Kalimantan Utara, KONI Kaltara dan Masyarakat Kaltara, atas dukungan dan doanya, sehingga putra-putri terbaik kita kembali mengharumkan nama Kaltara di kejuaraan nasional pada tahun ini," Tutup Syafruddin.(AS)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM