Akibat Masalah Kecil, Pria Ini Dipukul Tetangga Pakai Kayu

Rabu, 18 Juli 2018 | 21:43

Bagikan:
Tersangka RA pelaku pemukulan terhadap korban MS yang juga warga Pantai Amal



TARAKAN - korandigitalnet.com - Entah apa yang dipikirkan oleh pria berinisialkan RA warga Kelurahan Pantai Amal RT 04, Kelurahan Pantai Amal, yang yang harus berurusan dengan Kepolisian akibat melakukan pemukulan terhadap tetangganya, selasa (17/7), sekitar 11.30 wita.

"Jadi korban yang dipukul itu MS, yang dimana awalnya RA hanya berniat menegur MS yang menambatkan kapalnya dilokasi yang biasanya menjadi tempat parkir kapal milik RA. Saat menegur ini, MS malah menantang RA dan mengatakan cerewet, maka dari itu RA langsung memukul korban," jelas Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan melalui Kapolsek Tarakan Timur, Iptu Barokah, rabu (18/7).

Lanjutnya, Waktu kejadian tersebut, MS memang lagi membersihkan rumput laut, kemudian setelah terlibat adu mulut, RA yang merasa kesal lantas mengambil kayu yang ada disekitarnya dan digunakan untuk memukul bagian kepala diatas telinga sebelah kiri MS. Akibatnya, kepala MS luka dan langsung dibawa kerumah sakit untuk mendapatkan beberapa jahitan.

MS Korban pemukulan


"Saat itu RA mukuk MS mengunakan tangan kosong sebanyak dua kali, setelah itu RA langsung mukul MS," tuturnya.

Akibat kejadian tersebut, MS korban mengalami luka robek pada kepala bagian kiri pelapor dan luka lebam pada bibirnya.

"Setelah itu korban bersama saudara kembarnya langsung melaporkan ke Mako Polsek Tarakan Timut," tuturnya.

Sementara itu, RA dijerat dengan pasal 351 Ayat KUHP tentang penganiayaan dengan ancaman minimal 5 tahun penjara. "Jadi korban itu merasa keberatan, makanya langsung kita tindak lanjuti laporannya dan kita lakukan penahanan," tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia