Wao !! Lakukan Kampanye Akbar, Umi Mado Optimis Menang

Thursday, June 21, 2018 | 10:15

Bagikan:
OPTIMIS MENANG : Pasangan calon walikota dan wakil walikota Tarakan Umi - Mahruddin melakukan kampanye akbar di Taman Berkampung kelurahan Kampung Empat Kecamatan Tarakan Timur.(20/6/2018).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) walikota Kota Tarakan tidak lama lagi, yakni 7 hari mendatang. Empat pasangan calon berlomba-lomba menyerukan Visi dan Misi yang dimiliki pasangan Pasangan Calon (Paslon).

Seperti yang dilakukan Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tarakan Umi Suhartini dan Mahruddin Mado berjanji mensejahterakan Masyarakat Kota Tarakan, saat melakukan Kampanye Akbar di Taman Berkampung, Kelurahan Kampung Empat, kemarin (20/6).

"Jadi bila nanti kami terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tarakan, program kerja pertama yaitu meninkatkan kesejahteraan ASN dan guru dengan memberikan insentif serta memberikan dana operasiona RT sebanyak Rp 5 juta perbulannya," jelasnya.

Selain itu, yang kedua perogram kerjanya mengembangkan destinasi wisata dan memberikan ciptakan situasi Kota yang aman. "Seperrti membebaskan iuran sampah serta menciptakan lapangan kerja bagi pemuda Tarakan," tuturnya.

Kemudian itu juga, dengan ditanya terkait strategi pemenangan dalam pencoblosan dengan menyerahkan kepercayaan oleh tim kemenangan.  Dirinya juga berharap, segala sesuatu yang telah diatur kedepannya dapat berjalan baik dan lancar, sehingga Tarakan mendapatkan pemimpin yang baru.

“Jadi kalau untuk massa kami itu banyak, masalah jumlah kita tidak bisa hitung, apalagi kami yakin saat ini masyarakat sudah menjadi pemilih yang cerdas. Maka dari itu, kami optimis tetap bisa menang dan memimpin Tarakan,” tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM