Wakapolda : Insya Allah, Kita Akan Buat Rekor MURI

Wednesday, June 13, 2018 | 13:26

Bagikan:
PESTA RAKYAT : Waka Polda Kaltara Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang yang didampingi Dir Pam Obvit Polda Kaltara AKBP Andi Faizal saat melayani pertanyaan dari awak media beberapa waktu lalu.




KORANDIGITALNET.COM - Menyambut peringatan hari Bhayangkara Ke-72 yang jatuh pada tanggal 1 Juli dan turut serta mensukseskan Asian Games ke-18 Jakarta - Palembang mendatang, Kepolisian Daerah (Polda) Kaltara akan menggelar beberapa event termasuk pesta rakyat.

Hal tersebut di ungkapkan Wakapolda Kalimantan Utara Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang yang juga ketua panitia pelaksana pesta rakyat HUT Bhayangkara Ke-72 ini, " Insya Allah, kita akan melaksanakan suatu event yang sangat besar dan ini pertama kalinya dilakukan di Indonesia, Kita akan buat rekor MURI, ingat !! ini membuat bukan memecahkan, yaitu, dimana kita akan melibatkan begitu banyak kapal  dan spanduk terpanjang," ungkapnya.

Lanjut orang nomor dua di Polda Kaltara ini bahwa, Persiapan panitia guna mensukseskan pesta rakyat ini sangat luar biasa, Masing-masing seksi sudah mempersiapkan segalanya, Termasuk mendata semua pemilik kapal yang ingin ikut berpartisipasi dalam event ini, kita juga sudah melakukan uji coba membentangkan spanduk, ya, memang belum 100 persen maksimal, namun kita optimis, selesai lebaran ini, kita akan rampungkan semua," Jelas Zainal.

Dalam acara pesta rakyat ini, tercatat ratusan pemilik kapal sudah melakukan pendaftaran, Guna mengikuti event yang akan menjual nama Kalimantan Utara di kancah nasional maupun internasional, Yaitu, membuat rekor MURI sebagai peserta lomba perahu terbanyak dan spanduk terpanjang.

Sementara itu, ketua harian pelaksanaan pesta rakyat HUT Bhayangkara , AKBP Andi  Faizal menjelaskan, Ia dan rekan paniti lain terus melakukan upaya, guna menyempurnakan segala sesuatu yang menyangkut pagelaran tersebut," Luar biasa rekan-rekan panitia, dimana pada uji coba yang telah lakukan, sudah mendekati sempurna , memang belum semaksimal mungkin, namun apa yang telah kita lakukan sudah ada progres," Jelas Dir Pam Obvit Polda Kaltara ini.

"Mudah-mudahan pada hari H nanti, cuaca juga turut mendukung, Seperti yang kita rasakan kemaren waktu uji coba hembusan angin lumayan kuat, tapi berkat kekompakan anggota, hal tersebut bisa kita lalui," Terang Faizal.
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM