Selain Bersilaturahmi Dengan Wagub Kaltara, Gubernur Juga Mengunjungi Beberapa Tokoh

Saturday, June 16, 2018 | 10:56

Bagikan:
SILATURAHMI : Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie yang didampingi PJ Sekda Kaltara H Syaiful Herman dan keluarga, bersilaturahmi dikediaman Wagub Kaktara H Udin Hianggio.(15/6)



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Hari raya Idul Fitri 1439 Hijrah bagi Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr Ir H Irianto menjadi momen untuk meningkatkan tali silaturahmi.

Didampingi Pj Sekretaris Daerah Provinsi Kaltara H Syaiful Herman dan juga keluarga, bersilaturahmi di kediaman beberapa pejabat dan tokoh masyarakat dan agama yang ada di ibu kota provinsi Kaltara.

Bersama Kapolda Kalimantan Utara Brigjen Pol Indrajit, Gubernur Kaltara menyempatkan berdiskusi tentang keamanan pada saat bulan suci yang kondusif hingga sholat Idul Fitri berlangsung.


Sebelum menyambangi kediaman Wakil Gubernur Kaltara H Udin Hianggio, Gubernur Kaltara ini bersilaturahmi dengan Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit.

Setelah bersilaturahmi dengan Kapolda, Irianto dan keluarga juga mendatangi rumah wakil Ketua DPRD Kaltara H Abdul Jalil Fattah, dilanjutkan kediaman Bupati Bulungan H Sudjati dan beberapa tokoh lainnya.

Saat orang nomor satu di Kaltara bersilaturahmi dikediaman wakil ketua DPRD Provinsi Kalimantan Utara H Abdul Jalil Fattah


Saya memang sengaja mentradisikan ini setiap tahun, tiap hari raya Idul Fitri, Dengan silaturahmi, maka akan semakin mempererat kebersamaan, serta menunjukkan bahwa kita selalu sinergis dalam membangun Kalimantan Utara," Urai Irianto.

Dalam momentum silaturahmi tersebut, Gubernur Kaltara ini juga memanfaatkannya untuk saling berdiskusi, membicarakan persoalan-persoalan di Kaltara.

Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie berada di rumah jabatan Bupati Bulungan dan sempat berdiskusi tentang sinergitas antara Pemprov Kaltara dan Pemkab Bulungan menuju Kaltara terdepan.


Saya berharap, silaturahmi seperti ini tak hanya pada saat hari raya saja, tapi tetap terus dilakukan secara kontinyu, Yakin bahwa, silaturahmi akan banyak memberikan manfaat bagi kita, dan Kalimantan Utara pada umumnya," Harap Irianto.

Disampaikan juga bahwa, di hari pertama Idul Fitri, Gubernur Kaltara ini melaksanakan open house satu atap, Tampak hadir dalam silahturahmi tersebut, beberapa tokoh agama, masyarakat, pemuda, lingkup Pemprov Kaltara dan masyarakat Tanjung Selor yang ingin bersilaturahim dengan pemimpin Kaltara ini.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM