Menangkan Pilkada Walikota Tarakan, Pasangan OKE Raih 31,34 % Suara

Thursday, June 28, 2018 | 09:08

Bagikan:
PILKADA : Photo bersama Dr Khaerul walikota terpilih hasil hitungan cepat, yang didampingi ketua Tim Sukses Mudain ST , Ketua Partai pengusung dan ketua relawan OKE Iwan Setiawan, di posko pemenangan Khaerul-Effendy.(27/6).



TARAKAN - korandigitalnet.com - Hasil Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Walikota dan Wakil Walikota Tarakan dalam perhitungan suara yang dilaksanakan kemarin (27/6) pasangan Nomor urut 2, yakni Dr Khaerul dan Effendy (OKE) memenangkan dengan memperoleh 31,34 % Suara berdasrkan perhitungan dari Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Tarakan.

Usai kemenangan tersebut, paslon nomor urut 2 ini, resmikan deklarasi kemenangan dengan melakukan jumpa pers yang dilakukan di rumahnya di Sebengkok Tiram pada 20.30 wita, rbu kemarin (27/6).

"Jadi alhamdulillah pasangan kami unggul, tinggal menunggu keputusan KPU saja," jelas Dr. Khaerul.


Lanjut Dr. Khaerul saat ini juga sangat bersyukur dengan kemenangan tersebut yang telah di capai. Namun, dirinya mengaku kemenagan tersebut merupakan titik awal dari semuanya.

"Kita bersyukur dan kedepannya masih banyaknyang harus kami kerjakan, kami juga berterima kasih terhadap warga Tarakan bersama timses kami serta relawan yang sudah banyak menolong kami sehingga kami bisa maju sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tarakan," lanjutnya.

Hingga saat ini, Khaerul juga sudah mendapatkan ucapan selamat dari parpol paslon Walikota lainnya, yakni dari paslon nomor 3, yakni Bapak Badrun melalui media sosial Whatsapp.

“Ucapannya begini, Assalamu alaikum, dengan rasa syukur dan bangga atas terpilihnya saudaraku, sahabatku pak Dr. Khaeurl dan Pak Effendhy sebagai Walikota dan Wakil Walikota Tarakan, periode 2019-2024, semoga Allah senang tiasa memberikan petunjuk, kemudahan dan amanah dalam mewujudkan Tarakan menjadi lebih baik. Kira-kira begitu yang di ucapkannya melalui pesan Whatsapp, pada pukul 20.15,” bebernya.

Selain itu, dirinya juga menceritakan sedikit rahasia dibalik kemenangannya yang telah ia capai saat ini, yakni selalu percaya dengan kuasa Tuhan dan selalu berdoa dengan diselingi kerja keras.

Namun di akhir nanti, setelah adanya keputusan dan pembacaan surat suara di Kantor Pemilihan Umum, Rencananya dirinya beserta Effendhy akan mengadakan acara Syukuran atas kemenangan yang telah ia capai.

“Kami akan adakan syukuran kecil-kecil, jadi kita tunggu saja nanti untuk mempersiapkan acara syukuran yang akan kami buat,” tutupnya.

Untuk diketahui, hasil yang diperoleh surat suara hingga saat ini dari Kesbangpol, yakni dari hasil total suara nomor urut ke 4 berhasil diduduki oleh Paslon Nomor 3 (Bais) mengumpulkan suara sebesar 19,66%, tempat ke 3 diduduki oleh Paslon nomor urut 4 (Sobat) mengumpulkan suara 20,68%, tempat ke2 diduduki Paslon nomor urut 1 (Umi) mengumpulkan suara 28,32% dan di tempat pertama diduduki oleh paslon nomor urut 2 (Oke) mengmpulkan suara 31,34%. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM