Masa Tenang jangan di kotori dengan Selebaran Gelap Berisi Fitnah, HOAX

Monday, June 25, 2018 | 01:53

Bagikan:
Dok.KPU Trkn


TARAKAN - korandigitalnet.com
Memasuki hari tenang menjelang pencoblosan tanggal 27 Juni 2018. Justru banyak ditemukan selebaran yang berisi fitnah dan agitasi yang ditujukan untuk melemahkan salah satu pasangan calon.

Selebaran tersebut sengaja disebar dirumah-rumah warga terutama di perumahan. Hal ini disesalkan banyak pihak.

"Masa tenang ini harusnya tidak boleh lagi ada selebaran-selebaran yang berisi fitnah dan lainnya. Biarkan saja rakyat memilih sesuai hati nurani masing-masing." saran salah satu tokoh masyarakat kota Tarakan H.Junaidi

H.Junaidi menambahkan, Pilkada saat ini kebetulan masih dalam suasana Idul Fitri, jadikan sebagai introspeksi diri.

"Pilkada saat ini kan di bulan istimewa. Kita harus bermunajat demi kebaikan kita bersama. Bulan Syawal  atau tepatnya tanggal 27 Bulan Juni 2018 agar kiranya amalan yang dikerjakan berkah untuk memilih pemimpin yang amanah dan membawa keterwakilan kita untuk 5 tahun kedepan."pungkasnya.

"Biarkan masyarakat yang menilai siapa yang pantas memimpin Tarakan kedepan, kalau seorang timses dari calon lain memfitnah paslon tertentu, bisa jadi masyarakat tidak lagi bersimpati  kepada calon yang didukung oleh sipenebar Hoax tersebut, maka dari itu, saya sarankan, supaya hari tenang ini kita jadikan waktu yang tentram dan damai," ajak H.Junaidi.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM