Irianto : Sanksi Akan Diberikan Bagi ASN/CPNS Yang Tidak Masuk Pada Hari Pertama Kerja Tanggal 21 Juni 2018

Tuesday, June 19, 2018 | 10:56

Bagikan:
SILATURAHMI : Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie, apel pagi hari pertama masuk kerja  setelah cuti bersama tahun lalu (2017) bersilaturahmi dengan jajaran ASN /PTT pemerintah provinsi Kalimantan Utara.



KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR -Menindaklanjuti pada Surat Edaran Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Nomor B/8/M.SM.00.01/2018 tentang cuti bersama Idulfitri 1439 Hijriah.

Sebagai pimpinan tertinggi di Pemprov Kaltara, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie mengingatkan kepada seluruh ASN dan PTT yang bertugas di lingkup Pemprov Kalimantan Utara, agar pada hari pertama masuk kerja, Kamis, 21 Juni 2018, pukul 07.30 mengikuti apel khusus, dengan agenda pengarahan Gubernur kepada seluruh ASN/CPNS/PTT. 

"Kepada kepala OPD/Biro,  minta agar menginstruksikan kepada seluruh ASN/CPNS/PTT di lingkungan masing-masing untuk wajib mengikuti apel tersebut," imbau Irianto.

Orang nomor satu di Kaltara ini juga meminta kepada Kepala BKD, agar mengkoordinasikan absen sebagaimana biasanya. Pada pukul 10.00 Wita, rekap daftar hadir secara tertulis dan diintruksikan sudah menyampaikan kepada Gubernur dan Penjabat Sekda. 

"Sanksi akan kita berikan kepada ASN/CPNS yang tidak masuk pada hari pertama kerja tanggal 21 Juni 2018 nanti. Seperti tahun sebelumnya, salah satu sanksi bisa berupa pemotongan TPP bagi ASN,"Jelas Irianto.

Selanjutnya, kegiatan pertama setelah apel, pada pukul 09.00 Wita kita laksanakan Rapat Staf di Ruang Pertemuan Lantai I Gedung Gabungan Dinas.(Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM