H Jumain : Membuat Kebajikan Melalui Silaturahmi

Wednesday, June 20, 2018 | 12:49

Bagikan:
Photo Bersama H Jumain dan Andi Santiaji



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Tokoh masyarakat yang juga mantan ketua Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKMB) Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara H Jumain S.Pi menggelar halal bihalal.(20/6/2018)

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Cendawan II RT, 11No.56 Selumit Pantai, Kecamatan Tarakan Tengah, yang dihadiri Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone dan dari berbagai lapisan masyarakat kota Tarakan.

H Jumain menjelaskan bahwa, Allah SWT selalu menganjurkan kepada kita untuk selalu berbuat kebajikan, " Dimana membuat kebajikan salah satunya adalah silaturahmi, yang tidak memandang agama, suku dan golongan," Jelasnya.

Lanjut suami dari Hajjah Fatma ini mengatakan, Kalau hari ke-6 Idul Fitri merupakan kesempatan bagi kita masyarakat, khususnya warga Bone yang ada di Kota Tarakan, untuk bersilaturahim melalui halal bihalal ini," Kata H Jumain.

"Saya sangat berterima kasih  dan bangga, Karen masyarakat dari berbagai etnis datang memenuhi undangan kami, baik dari warga Bone, tokoh agama, pemuda, masyarakat dan tokoh politik kota Tarakan," imbuh H Jumain.

Halal bihalal yang dilaksanakan pada siang hari ini, turut hadir juga, Anggota DPRD Provinsi Kaltara Amir Zaglol Sahroyan, Andi Santiaji Kepala Dinas Pertanian Dan Ketahanan Pangan Kaltara, H.Syamsul Banri Tenaga Ahli Bidang Perhubungan Gubernur Kaltara, pilar-pilar KKMB sekota Tarakan, Dan para pengurus Partai Berkarya Kaltara.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM