Bubuhan Banjar Kaltim - Kaltara Melaksanakan Halal Bihalal

Monday, June 18, 2018 | 16:16

Bagikan:
HALAL BIHALAL : Photo bersama Gubernur Kaltara - Ketua Umum KKB Kaltim-Kaltara bersama pengurus dan anggota Bubuhan Banjar di Hotel Grand Victoria Samarinda.(18/6).



KORANDIGITALNET.COM - SAMARINDA - Bertempat di Hotel Grand Victoria Samarinda, Dilangsungkan acara silaturahmi akbar sekaligus halal bihalal Kerukunan Bubuhan Banjar Kalimantan Timur - Utara (KBBKT-KU), Yang di hadiri Ketua Umum yang juga Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie. Senin (18/6/2018).

Dalam sambutannya, Ketua Umum KKB Kaltim - Kaltara Dr H Irianto Lambrie mengatakan, bahwa, Dirinya sangat senang acara halal bihalal tersebut," momen ini kita bisa saling bertegur sapa, bertemu dan berbincang dengan teman lama, Karena silaturahim juga sangatlah di anjurkan sebagaimana yang telah disabdakan oleh Rasulullah SAW, " Kata Irianto.

Saat Dr H Irianto Lambrie memberikan sambutannya pada acara halal bihalal KBB.


"Saya mengajak kepada seluruh pihak agar dapat memanfaatkan momentum lebaran ini untuk meningkatkan silaturahmi, Tidak hanya sesama Bubuhan Banjar, Namun juga kepada seluruh masyarakat yang ada di Indonesia, khususnya Kaltim dan Kaltara," Ajak orang nomor satu di Kaltara ini.

Dalam sambutannya, Irianto menyampaikan, Walaupun sudah lewat Gubernur Kaltara juga Ketua Umum KBB Kaltim - Kaltara mengucapkan selamat hari raya idul Fitri 1439 Hijrah.

Nampak Hajjah Rita Ratina Irianto Lambrie dan Nata hadir mendampingi Gubernur Kaltara.


"Setulus-tulusnya, Kami memohon maaf atas kesalahan dan kekeliruan saya, Karena selama kita bergaul ada saja hal-hal yang menurut kita benar, namun belum tentu benar bagi yang lain, dan menurut kita baik, belumlah tentu baik bagi yang lain, untuk itu, saya mohon maaf," Urai Irianto.

Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Provinsi Kaltara Ahmad Saprianoor yang juga anggota Bubuhan Banjar.


Gubernur Kaltara ini berharap, agar, di bulan Syawal ini bisa lebih baik, dan semoga bisa kembali dipertemukan pada bulan Ramadhan di tahun berikutnya.(Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM