Innalillahi Rojiun !! Tabrakan Speedboat, 5 Orang Dikabarkan Meninggal Dunia

Friday, June 29, 2018 | 21:39

Bagikan:
LAKA LAUT : Nampak sebagian korban tabrakan Speedboat di perairan Sei Nyamuk, telah di evakuasi ke puskesmas terdekat.(29/6).



SEBATIK - korandigitalnet.com - Kecelakaan laut kembali terjadi, kali ini lokasi kejadian di diperairan Sei Nyamuk perbatasan Malaysia, tepatnya di dekat jembatan panjang Pelabuhan Batu, pada pukul 17.00 wita, Kabupaten Nunukan.(29/6/2018)

Dimana kabarkan, sebuah Speedboat yang diduga memuat TKI sebanyak 17 orang yang berasal dari Tawau Malaysia, ditabrak oleh sebuah Speedboat yang dugaan sementara berasal dari Philipina, sehingga menewaskan sebagian penumpangnya, Dugaan sementara, bahwa, pemilik speed naas tersebut adalah NC.

Saat korban masih di evakuasi ke atas perahu warga.


5 orang penumpangnya dikabarkan telah meninggal dunia pada peristiwa tabrakan tersebut, sebagian korban sudah dievakuasi ke puskesmas terdekat, dan menunggu intruksi selanjutnya, apakah korban akan di bawa ke RS Nunukan.
Saat evakuasi korban menggunakan ambulance

Hingga berita ini kami turunkan, pencarian korban masih terus dilakukan oleh tim Posal Sei Pancang, Posal Sei Nyamuk dan Satgasmar dibantu sebagian warga, Dan koordinasi terus dilakukan oleh TNI / Polri guna mencari korban yang hingga saat ini belum ditemukan.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM