Adakan Safari Ramadhan, Lapas Tarakan Yang Ke 13 Dikunjungi Kakanwil Kemenkumham

Jumat, 01 Juni 2018 | 22:20

Bagikan:
SAFARI RAMADHAN : Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur Drs. Agus Saryono didampingi Kepala Kantor Lapas Kelas II A Tarakan R.B Danang. (31/5)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah, Lembaga Permasyarakatan (Lapas) Kelas II Kota Tarakan melaksanakan Safari Ramadhan bersama Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, kamis (31/5) kemarin.

Dalam Safari Ramadhan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Kalimantan Timur, Drs. Agus Saryono berkeliling di seluruh Lapas wilayah Kaltim dan Kaltara.

"Jadi ini sudah yang ke 13 lapas yang kami kunjungi selama Ramadhan ini, nanti kami kedepannya akan ke Lapas Balikpapan, Tanjung Redep, Rutan Samarinda, dan Lapas Samarinda," jelasnya.

Selain itu, kegiatan Safari Ramadhan tersebut rutin dilaksanakan setiap tahunnya setiap bulan suci Ramadhan. "Jadi kegiatan ini rutin dilaksanakan untuk melihat kondisi Lapas serta program pembinaan di Bulan Suci Ramadhan," tuturnya.

Sementara itu, Kepala Kantor Lapas Kelas II A Tarakan R.B Danang mengatakan, Lapas Tarakan tersebut pihaknya sudah mempersiapkan tempat pengunjumgan Narapidana sebanyak 8000 orang, selain itu pihaknya menyiapkan tempat Ibadah dalam menjalankan Ibadah Bulan Suci Ramadhan.

"Jadi teman-teman bisa lihat perubahan Lapas ini, mulai dari pintu utama, serta ruamg pengunjung sudah ditambah," tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM