Technical Meeting Race Boat Kapolda Kaltara Cup I

Sabtu, 12 Mei 2018 | 12:23

Bagikan:
RACE BOAT : Wakapolda Kalimantan Utara Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang saat memberikan keterangan kepada awak media di Pelabuhan Tengkayu I Tarakan.(12/5)



KORANDIGITALNET COM - TARAKAN - Sebelum pelaksanaan Race Boat Kapolda Kaltara Cup I, Panitia menggelar technical meeting, Sabtu (12/5/2018).

Kegiatan ini digelar di lantai satu Pelabuhan Tengkayu II Tarakan, Turut hadir Wakapolda Kalimantan Utara Kombes Pol Zainal Arifin Paliwang.SH.M.Hum, Dir Pam Obvit AKBP Faisal, TNI AL, Tim SAR dan seluruh Panitia lomba adu kecepatan Speedboat ini.

Zainal Arifin Paliwang sebagai penanggung jawab Kapolda Cup I melaporkan bahwa, jumlah pendaftar sampai saat ini sebanyak 63 peserta, dan pendaftaran sudah ditutup oleh panitia.

Para panitia pelaksana memberikan pemaparan di hadapan para peserta Race Boat

"Technical meeting dihadiri dari para peserta yang ingin mengikuti Race Boat di Beringin I, Hal ini dilakukan guna menjelaskan tentang teknis pada saat lomba nanti, Baik dari rute yang akan dilewati maupun aturan yang telah ditetapkan oleh oleh panitia," Kata Zainal AP.

Lanjut Wakapolda yang juga ketua panitia Race Boat Kapolda Kaltara Cup I ini," Race yang akan dilalui sebanyak 4 putaran, Start di Beringin I kemudian Finis juga di Beringin I, Hanya 6 peserta yang akan masuk final karena disesuaikan dengan hadiah yang telah kami siapkan," Terang Zainal AP.

Para peserta yang mengikuti technical meeting


Sementara itu, Dir Pam Obvit Polda Kaltara AKBP Faisal menguraikan, bahwa, Suksesnya acara Race Boat Kapolda Kaltara Cup I ini tentunya tidak terlepas dari kerjasama semua pihak, Panitia, peserta dan semua lapisan masyarakat Kaltara," Urai Faisal.

"Untuk para peserta, Kami harap untuk mengutamakan keselamatan dalam lomba, Jadi mesti pakai pelampung dan Helm, hal ini untuk menghindari kecelakaan yang kita tidak inginkan," Terang Faisal.

Dalam pembukaan Race Boat Kapolda Kaltara Cup I yang akan dilaksanakan pada esok hari, Rencananya akan di buka langsung oleh Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie bersama Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit, Juga akan dihadiri beberapa undangan baik dari unsur Muspida Provinsi maupun kabupaten kota.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia