Tak Bisa Dikendalikan, Mobil Avanza Nyungsep Ke Parit

Sabtu, 12 Mei 2018 | 19:13

Bagikan:
LAKA LANTAS : Kondisi kendaraan yang dikemudikan Junaidi yang mengalami kecelakaan tunggal di daerah Gunung Belah.(13/5).



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kecelakaan kembali terjadi, kali ini satu Unit kendaraan mobil Avanza yang bernomor polisi (nopol) KT 1233 FF yang dikendarai oleh Junaidi nyungsep kedalam parit, di Jalan Gunung Belah tepatnya depan PLN Tarakan, pada sabtu (12/5).

Terkait hal itu, Kasat Lantas Polres Tarakan AKP Sarwidodo, melalui Kanit Laka Ipda Ahmad Fadoli mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 wita.

"Jadi kita tidak tahu persis kejadian seperti apa, pasalnya dari keterangan saksi mata, mobil tersebut yang dari arah Gita Jalatama menuju Pengadilan ini tiba-tiba mobil langsung kesamping dan langsung masuk ke Parit," jelasnya.

Lanjutnya, akibat kecelakaan tunggal tersebut, Junaidi yang saat itu membawa orang tuanya didalam mobil harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan, untuk diberikan perawatan intensif.

"Dari keterangan kita dapat di RSUD Junaidi ini punya penyakit maagh dan saat kita angkat Junaidi dari mobilnya mengalami kejang-kejang," lanjutnya.

Akibat kecelakaan tersebut Junaidi mengalami luka sobek bagian kepalanya dan kedua orang tua Junaidi mengalami lecet dan trauma.

"Tadi mobilnya sudah diangkat mobil derek, dan sudah dibawa ke Kantor Lantas kampung bugis," tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM