Setelah Peristiwa Gantung Diri, Warga Pantai Amal Kembali Digegerkan Penemuan Jenazah Bayi Dengan Leher Terikat Tali Rafia

Kamis, 03 Mei 2018 | 15:44

Bagikan:
Saat Kapolsek Tarakan Timur AKP Barokah mengangkat bayi malang yang dibuang oleh ibu kandungnya (3/5).



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Warga RT 06 kelurahan Amal Lama kembali digegerkan dengan penemuan seorang bayi yang berjenis kelamin perempuan di Sungai, pada pukul 12.30 wita, dini hari (3/5).

Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyahwan, melalui Paur Subbag Humas Ipda Taharman mengatakan, pihaknya mengetahuI awal kejadian itu dari ketua RT 6, yang melaporkan penemuan bayi tersebut.

"Jadi yang menemukan itu anak-anak kecil, yang saat itu sedang ingin keluar rumahnya dan melihat jenazah bayi itu," jelasnya, kamis (3/5).

Lanjutnya, usai menemukan Jenazah Bayi tersebut, Anak-anak yang menemukan mencoba untuk mendekat dan menyentuh bayi malang ini. "Dikira anak itu mainan boneka, eh ternyata mayat bayi," lanjutnya.


Setelah mengetahui kalau yang timbul adalah bayi , anak-anak langsung melaporkan ke masyarakat sekitar dengan adanya penemuan bayi tersebut.

"Jadi Ketua RT itu melaporkan ke kita bahwa ada penemuan bayi, menerima laporan itu, petugas Polsek Tarakan Timur langsung menuju TKP dan melihat bayi terbujur kaku disungai dengan ikatan tali rafiah dilehernya," terangnya.

Selain itu, pihaknya langsung melakukan Olah TKP dan melakukan Visum terhadap Jenazah bayi tersebut. "Tadi kata bidan daerah situ, bayi itu masih baru dan tali pusarnya juga masih baru," ujarnya.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan terhadap Jenazah bayi tersebut dan mencari Ibu kandung dari bayi malang ini. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM