Polisi Amankan Pelaku Penodongan Menggunakan Senpi Di Masjid

Selasa, 22 Mei 2018 | 03:53

Bagikan:
Dua tersangka yang terekam CCTV Masjid



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Entah apa yang dipikirkan dua pria yang berinisialkan RK dan ER yang harusnya di Bulan Suci Ramadhan melakukan Ibadah, Kini malah harus berurusan dengan Kepolisian usai melakukan tindakan Kriminal terhadap Musa, pada jumat (18/5) kemarin.

Awal kejadian tersebut berawal saat Musa, penjaga Masjid yang kehilangan barang yang dirinya miliki di area Masjid.

Namun, usai kehilangan barang, dirinya pun kembali ditodong oleh kedua tersangka tersebut dengan mengunakan Senjata Api (Senpi).

"Jadi saat itu, pelaku mengambil Hp ku dengan mengancam saya dengan Samurai, jadi saya tahu siapa pelakunya," jelas Musa saat ditemui.

Mengetahui ciri-ciri tersangka tersebut, Musa langsung memposting di Facebook dengan ciri-ciri tersangka yang dirinya ketahui.

"Nah saat diposting pelaku itu, kembali lagi Kemasjid dan melakukan penodongan terhadap Musa dengan Postingan itu mengunakan Senpi," terangnya.

Setelah mengalami kejadian yang tak ia duga, Musa pun langsung melaporkan kejadian tersebut kepada pihak yang berwajib.

Usai menerima laporan dari korban Musa, Unit Reskrim Polres Tarakan melakukan Penyelidikan dan berhasil mengamankan tersangka di Jalan Yos Sudarso.

"Kita amankan kedua pelaku itu Subuh sekitar pukul 05.00 wita," ujarnya.

Dan hingga kini, Ricko pun sudah berhasil di amankan beserta barang bukti yang ia pakai untuk melakukan ancaman kepada Musa.

“Kami sudah amankan Samurai dan Senpi mainan, dan sementara ini kami masih melakukan pengemebangan, apakah ada lagi yang ia rampok selain Musa, kalaupun memang ada nanti kita akan dalami lagi,” tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia