Partai Berkarya Gelar Rapat Kerja Kodapil IV Dan Rapimwil Sekaltara

Minggu, 06 Mei 2018 | 12:51

Bagikan:
RAPAT KERJA : Photo bersama peserta Kodapil IV wilayah Kaltara dan pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Berkarya, Di hotel Tarakan Plaza.(6/5).




KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Rapat kerja Partai Berkarya  Kordapil wilayah IV sekaligus Rakorwil Dewan  Pimpinan Wilayah Provinsi Kalimantan Utara, yangelar hari ini di hotel Tarakan Plaza Tarakan, Minggu (6/5), Kegiatan tersebut dibuka langsung oleh Wakil Ketua Umum DPP Wakil  ketum  namanya  KH.  Moh. Hasib  Wahab.(6/5/2018).

Dalam Rapat kerja ini, Juga dihadiri oleh Wasekjen DPP Ade Renaldi, Ketua Bapilu Partai Berkarya Soni Sanusi, Wakil Bendahara Umum Quridah Seskania.SE, Wakil ketua DPP Hasanuddin dan Tim Pakar DPP Partai Berkarya Dr Irfan Riza.

Rapat kerja yang ikuti oleh seluruh unsur pimpinan partai Berkarya Wilayah IV Provinsi Kalimantan Utara ini, Selain see sebagai ajang silaturahmi dengan DPP juga membahas strategi pemenangan Pemilu 2019.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Berkarya Kalimantan Utara, H Jumain.S.Pi yang didampingi Sekretaris DPW Kaltara Andi Akbar Syarief, mengajak semua kader dan pengurus partai untuk terus bekerja dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu dan Pilpres 2019, Dia berharap, adanya kerjasama yang baik antara pengurus wilayah dengan daerah di seluruh Kaltara.

Wakil Bendahara Umum DPP Partai Berkarya yang juga Bakal calon anggota DPR RI Dapil Kaltara Hj.Quridah Seskania.SE, Ses Sekretaris DPD Partai Berkarya Kota Tarakan Wahyudin (Andi Solar)



"Kita menargetkan satu dapil itu satu kursi untuk DPR RI, DPRD Provinsi 2 kursi, dan untuk kota kita menargetkan, Partai Berkarya mendaptkan 4 kursi, Semua pengurus dan bakal caleg harus memperkirakan dimana saja lumbung suara yang bisa diraih pada Pemilu mendatang," Kata H Jumain.

H.Jumain juga mengajak putra-putri terbaik Kaltara untuk ikut berpartisipasi dan bertarung pada pesta demokrasi ini," Bagi yang berminat ikut berkompetisi pada pemilu yang akan datang, kami membuka lebar pintu Partai Berkarya untuk ikut bergabung, Tentunya hal ini bisa membesarkan Partai Berkarya," Ajak H.Jumain

Sementara itu, Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Berkarya Kota Tarakan, Handy Arief (Maxi) menguraikan, Dirinya sangat optimis partainya bisa meraih dukungan dan suara maksimal pada pemilu 2019," Kami akan terus menghidupkan semua mesin partai, tentunya berbagai upaya dan strategi akan kita lakukan, termasuk telah memproteksi dimana saja kantong suara Berkarya," Kata Handy yang biasa disapa Maxi.

Hal senada juga disampaikan oleh Sekretaris Partai Berkarya Kota Tarakan Wahyudin ( Andi Solar ) ,"Kami sangat optimis dapat suara dan dukungan dari masyarakat Kalimantan Utara khususnya kota Tarakan, sehingga bisa menargetkan kursi di legislatif pada pemilu nanti, Ketua Umum Bapak Tommy Suharto selalu menekankan, agar partai Berkarya menjadi harapan rakyat, tentunya dengan berbuat yang terbaik untuk masyarakat melalui ekonomi kerakyatan," terang Wahyudin.

"Untuk itu, Saya mengajak kepada semua putra-putri Tarakan yang ingin bergabung dengan kami di Partai Berkarya, Baik tokoh masyarakat, tokoh agama maupun tokoh pemuda, mari kita bersama-sama guna membangun Kaltara melalui partai Berkarya," Ajak Wahyudin.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM