Modal Patungan, Polres Tarakan Bangun Mushola

Saturday, May 26, 2018 | 12:04

Bagikan:
Peletakan batu pertama pembangunan mushola Polres Tarakan yang dilakukan oleh Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Widyawan.(25/5)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kepolisian Polres Tarakan patut diacungi jempol. Bukan hanya menjaga keamanan Wilayah Kota Tarakan, tetapi Kepolisian Polres Tarakan tidak lupa dengan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan, dengan membangun tempat ibadah. Yakni, Mushola dengan lebar 8x8 meter.

Terkait hal itu, Kapolres Tarakan AKBP Yudhistra Midyawan mengatakan, untuk kelancaran dalam membangun Mushola, pihaknya membangun Mushola di Mapolres Tarakan dengan anggaran murni dari anggota Polres Tarakan yang siap mengumpulkan dana secara sukarela.

"Jadi anggarannya itu tidak mengunakan ABPD, tetapi melalui anggaran anggota yang mau mengumpulkan dengan sukarela," jelasnya.

Selain itu juga, pembangunan mushola tersebut juga berawal dari melihat kondisi tempat shalat yang saat ini tidak layak digunakan. "Kan kita ada mushola tapi kecil ruangannya dan tidak layak digunakan, jadi kita bersama dengan anggota lainnya berinisiatif membangun Mushola dibelakang," terangnya.

Sementara itu juga, dengan adanya pembangunan Mushola tersebut di belakang Halaman Mapolres Tarakan bisa lebih meningkatkan ibadah para personil Kepolisian.

"Semoga pembangunan ini berjalan dengan lancar dan cepat, agar bisa digunakan secepatnya," tutupnya.(AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM