Menjalin Silahturahmi Warga Sebatik, H Momo Lakukan Acara Bukber

Thursday, May 31, 2018 | 12:34

Bagikan:
BUKA PUASA : Suasana saat acara buka puasa bersama dikediaman H Momo.(30/5).



KORANDIGITALNER.COM - NUNUKAN - Di Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriah ini, Umat muslim di Seluruh Indonesia berlomba-loma menjalankan amal ibadah untuk memperbaiki diri, selain menjalankan amal ibadah, di Bulan Suci Ramadhan ini memberi fasilitas untuk menjalin persaudaraan dengan Silahturahmi, yaitu dengan cara berbuka bersama.

Seperti halnya buka puasa bersama yang dilakukan salah satu pemilik usaha Astrada 88 di Sebatik. Yakni, H. Nurwardi (H.Momo) mengatakan, dengan kegiatan buka bersama tersebut, dirinya berharap bisa mempererat persaudaraan tali Silahturahmi warga masyarakat Sebatik.

Kemudian itu juga, Buka bersama tersebut pihaknya mengundang ribuan masyarakat sebatik, berbagi dengan anak yatim, serta tokoh masyarakat dan tokoh agama yang ada di Sebatik, Kabupaten Nunukan tersebut.

"Kami juga mengundang dari Dandim 0911 Nunukan, Letkol Czi Abdillah Arif, jajaran TNI Al, AD penjaga perbatasan, Kepolisian, Komandan KRI Singa & KRI KERIS, hingga sejumlah kepala Desa di Sebatik," jeasnya.

Selain itu juga, dalam buka puasa bersama tersebut yang dilaksanakan minggu lalu, pihaknya mendatangkan mubalik kondang yakni Nella Lucky yang terkenal, Untuk memberikan tausiah terhadap masyarakat Sebatik.

"Syukur alhamdulillah kita bisa mendatangkan Nella Lucky dengan disambut antusias masyarakat sebatik dengan baik, untuk lebih mengingat dan meningkatkan amal ibadah keada Allah SWT," tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM