Karena Memakan Korban Jiwa, Kasus Kecelakaan Speedboat Akan di Serahkan Ke Kepolisian

Tuesday, May 22, 2018 | 22:39

Bagikan:
LAKA LAUT : Saat evakuasi korban yang selamat akibat kecelakaan Speedboat Harapan Baru Express.(22/5)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pasca kecelakaan Speedboat (SB) Haraan baru Express yang terjadi siang tadi (22/5), sekitar pukul 14.30 wita, menewaskan 5 orang penumpang yang terdiri dari 35 orang penumpang yang berada dalam musibah itu.

Speedboat tersebut diketahui berangkat dari Malinau tujuan Tarakan, mengalami kecelakaan yang menabrak Pohon Bakau diperairan Kabupaten Tanah Tidung (KTT).

 "Jadi jumlah penumpangnya itu 35 orang, diantaranya 28 Dewasa, 4 Anak, 2 Anak Buah Kapal (ABK) dan 1 orang motoris," jelas Kepala Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Tarakan, Letkol Marinir Abdul Rahman.

Lanjutnya, pihaknya saat ini akan menyerahkan kasus tersebut ke Kepolisian. Dikarenakan kecelakaan tersebut memakan korban.

"Secepatnya kita akan melakukan pemeriksaan terhadap Motoris untuk mencari tahu penyebab speednya menabrak kayu," tuturnya.

Kemudian itu juga, 5 korban meninggal dunia tersebut diantaranya anak Bayi yang berumur 9 bulan.

Saat ini 13 penumpang saat ini berada di Rumah sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan karena mengalami luka-luka akibat insiden kecelakaan tersebut. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM