Gubernur Kaltara Menemui Kepala Staf Presiden

Jumat, 18 Mei 2018 | 18:45

Bagikan:
Photo bersama Kepala Staf Presiden Jenderal Purn Moeldoko, Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie, Direktur Ekplorasi PT.Pertamina Hulu Energi, Ronald Darmawan ( PT.Medco ), Rully (PT.PLN).(18/5)



KORANDIGITALNET.COM - Jakarta - Bertempat di kantor Staf Presiden Kompleks Istana Negara, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto yang didampingi Direktur Ekplorasi PT.Pertamina Hulu Energi, Ronald Darmawan ( PT.Medco ), Rully (PT.PLN) Melakukan pertemuan dengan Kepala Staf Presiden Jenderal Purn Moeldoko, Jumat (18/5/2018).

Dalam pertemuan tersebut, Irianto meminta dukungan koordinasi KSP untuk percepatan realisasi jaringan transmisi listrik PT.PLN dari Tanjung Redeb ( Berau ) ke Tanjung Selor, Nunukan, Malinau, KTT dan Tarakan.

Saat pertemuan Gubernur Kaltara  dengan Kepala Staf Presiden.


Menurut Gubernur Kaltara ini, bahwa, Pembangunan pembangkit listrik tenaga gas (PLTG) ini, kerjasama antara PT.Pertamina dan PT.PLN di mulut sumur gas blok Simanggaris Kabupaten Nunukan.

Berbagai upaya terus kita lakukan guna meningkatkan
kehandalan penyediaan listrik di Kalimantan Utara ini," Terang Irianto

Lanjut orang nomor satu di Kaltara ini, Bila mana PLTG ini sudah terbangun, maka ketersediaan listrik untuk masyarakat Kaltara bisa sampai 2027,(sesuai RUPTL PT.PLN 2018-2017,"Jelasnya.

"Selain saya membahas soal PLTG, Juga berkesempatan meminta percepatan penerbitan Inpres Pembangunan Kota Baru Mandiri di Tanjung Selor, Alhamdulillah, Pak Moeldoko memberikan respon yang baik dan positif, dan akan segera mengkoordinasikan dengan Kementerian Lembaga terkait," Tutup Irianto.(Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM