Generasi Muda Harus Rajin Baca Quran

Monday, May 28, 2018 | 11:43

Bagikan:
Humas Provinsi Kaltara
MOTIVASI : Ketua TP PKK Kaltara Hj Rita Ratina Irianto saat mendengarkan lantunan ayat suci Alquran dari salah seorang peserta Khatam Alquran, belum lama ini.



KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR  Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara) melaksanakan Khatam Al Quran bersama Gubernur’ di Pendopo Rumah Jabatan Gubernur Kaltara yang dihadiri sekitar 500 pelajar dari berbagai tingkatan pendidikan. Ramadan merupakan bulan kebaikan yang didalamnya harus banyak diisi kegiatan yang baik dan bermanfaat, salah satunya seperti yang kami adakan ini, kata Ketua TP PKK Kaltara Hj Rita Irianto Lambrie.

Hj Rita juga memotivasi mereka agar jika kelak ingin menjadi pemimpin, setidaknya mereka harus rajin dan pandai dalam ilmu agama sehingga nantinya mereka akan menjadi pemimpin yang amanah. Generasi muda harus dibiasakan mengisi waktunya dengan hal-hal bermanfaat misalnya membaca Alquran, ulasnya. Selain khatam Quran, di kesempatan itu TP PKK Kaltara juga me-launching majelis taklim Lamdul Bilad’ yang artinya tiang negara.(humas/AS)

Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM