Entah Masalah Apa, Gadis 16 Tahun Warga Kelurahan Pantai Amal Nekat Gantung Diri

Rabu, 02 Mei 2018 | 15:53

Bagikan:
BUNUH DIRI : Jenazah SD korban yang gantung diri saat setelah dikeluarkan dari dalam kamar tempat ia mengakhiri hidupnya.(2/5)


KORANDIGITALNET.COM. - TARAKAN - Entah masalah apa yang dialami perempuan berinisialkan SD (16) warga RT 04 Kelurahan Amal lama, yamg harus mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri dengan cara mengantungkan dirinya dengan seutas tali di sebuah kamar miliknya, pada rabu (2/5) siang hari sekitar pukul 12.00 wita.

Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Nidyahwan, melalui Paur Subbag Humas Ipda Taharman mengatakan, Kejadian tersebut terjadi di rumah Ibu Rasdiana. Yakni, orang tua SD.

"Jadi saat kejadian itu ada seorang saksi, yakni Adi, saat itu sedang kerja rumput laut, tidak lama mendengar teriakan dari ibu Rasdiana minta tolong," jeasnya, rabu (2/5).

Lanjutnya, usai mengetahui teriakan tersebut, Adi bersama Anto yang merupakan tetangga korban langsung mendatangi rumah Rasdiana untuk mencari tahu sebab teriakam tersebut.

Kapolsek Tarakan Timur AKP Barokah saat mengunjungi rumah duka di Pantai Amal Lama.


"Saat dua orang tetangganya itu sampai dirumah Rasdiana, saksi mendapati pintu kamar yg di tempati SD terkunci dari dalam dan saat dipanggil SD pun tidak menjawab," lanjutnya.

Namun, dengan tidak menjawabnya SD tersebut, pintu kamar SD pun didobrak oleh Adi dan Anto. "Mereka dobrak dan setelah terbuka SD anak Rasdiana sudah terbujur kaku dengan tergantung terikat dileher," tuturnya.

Kemudian datang Ketua Rt 4 ke Rumah Rasdianan dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Tarakan Timur. "Jadi tadi Jenazah sudah dilakukan Visum di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tarakan," ujarnya.

Sementara itu, penyebab korban bunuh diri pihaknya belum mengetahui. Pasalnya, Rasdiana selaku ibu korban masih dalam keaadaan shock. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia