Densus 88 Amankan Warga Jl.Mulawarman Terduga Teroris

Kamis, 17 Mei 2018 | 12:38

Bagikan:
Pelaku AS penyebar video viral dimedia sosial yang sempat menghebohkan warga Tarakan.


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Warga Kota Tarakan kembali dihebohkan dengan beredarnya video yang meneror warga Tarakan dengan mengunakan senjata api.

Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira Midyawan mengatakan Pihaknya sudah melakukan pengamanan terhadap pelaku yang berinisial AS (22) yang terdapat dalam video tersebut.

"Jadi sekitar pukul 01.00 wita sudah diamankan tim Densus 88," jelasnya


Usai mengamankan pelaku tersebut, pihak Kepolisian Polres Tarakan melakukan pengeledahan rumah terduga teroris sekitar pukul 10.00 wita.

"Rumahnya terletak di Jalan Mulawarman, tepatnya belakang Nunukan Sakti dan mengamankan barang bukti Karpet, Bendera Hitam bertuliskan arab warna putih, serta buku terkait Jihad, dan Senjata Api," ujarnya.

Rumah tersangka AS digeledah oleh aparat kepolisian 


Kemudian itu juga, terduga teroris tersebut yang beriniskalkan AS sudah dikirim ke Mabes Polri. Selain itu itu juga AKBP Yudhistira menghimbau agar masyarakat tidak menyebar luaskan video tersebut, karena bisa meresahkan warga masyarakat Kota Tarakan.

"Jadi langsung laporkan aja ke kami bila ada yang mencurigakan," tutupnya.

Sementara ini, Polres Tarakan bersama dengan Tim Densus 88 masih melakukan penyelidikan dan tindak lanjut terhadap terduga teroris tersebut. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia