5 Anggota Polisi dan 1 Tahanan Tewas Dalam Kerusuhan

Kamis, 10 Mei 2018 | 12:59

Bagikan:
Suasana Mako Brimob di Jalan Komjen Pol M Jasin Kelapa Dua Depok yang langsung dilakukan sterilisasi oleh aparat kepolisian, Tadi malam.(9/5).


KORANDIGITALNET.COM - JAKARTA - Kericuhan yang terjadi di Markas Komando Brimob Depok pada Selasa kemarin, berujung pada tewasnya 5 anggota Polisi dan 1 tahanan, Hal tersebut disampaikan Biro Penerangan Masyarakat Divisi Humas Polri.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat Divisi Mabes Polri mengatakan, kelima anggota Brimob tersebut tewas dalam insiden tersebut, dan satu tahanan tewas akibat mencoba melawan petugas sehingga terpaksa dilumpuhkan," tahanan yang satu ini terpaksa kami lumpuhkan, karena melawan dan mengambil senjata petugas," Katanya.


Lanjutnya, Saat ini masih ada satu anggota Brimob yang masih berada dalam sanderaan tahanan dalam kerusuhan tersebut," Kami masih melakukan melakukan negosiasi dengan para tahanan yang menyandera anggota, namun kita sudah mengendalikan keadaan," Jelas Ikbal

Kerusuhan yang terjadi di Mako Brimob pada Selasa (8/5/2018) malam, bermula  dari kesalahan-kesalahan antara aparat kepolisian dan tahanan  terkait masalah kiriman makanan. Jalan Komjen Pol M Jasin Kelapa Dua Depok langsung dilakukan sterilisasi oleh aparat kepolisian.(YR/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia