3 Panti Asuhan Di Tarakan, Disambangi Orang Nomor Satu di Kaltara

Senin, 21 Mei 2018 | 09:57

Bagikan:
Humas Provinsi Kaltara
BERBAGI BERKAH : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie bersama sang istri, Hj Rita Ratina Irianto menyambangi sejumlah yayasan dan panti asuhan di Kota Tarakan, Minggu (20/5) siang.



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Memanfaatkan momentum bulan suci yang penuh berkah, Ramadan 1439 Hijriah/2018 Masehi, Gubernur Kalimantan Utara (Kaltara) Dr H Irianto Lambrie bersama istri, Hj Rita Ratina Irianto menyambangi 3 panti asuhan di Kota Tarakan, Minggu (20/5) siang. 

Di ketiga tempat itu, Gubernur beserta keluarga menyerahkan infak dan sedekah untuk pengurus juga anak-anak panti yang mereka jaga. Juga ada sumbangan berupa bahan kebutuhan pokok. Di Ramadan kali ini, tak ada yang lebih indah, selain berbagi kebahagiaan dengan yang membutuhkan. Dan, semoga apa yang kami sampaikan ini dapat memberikan kebahagiaan itu, kata Gubernur.

Adapun 3 panti asuhan yang disambangi orang nomor satu di Kaltara itu, yakni Panti Asuhan Berkah Ar Rahim, Panti Asuhan Putri Melati dan Yayasan Al-Marhamah. Saya atas nama keluarga, pribadi juga Pemprov (Pemerintah Provinsi) Kaltara memohon dukungan dan doa restu dari seluruh pihak untuk dapat memajukan Kaltara dan mensejahterakan masyarakatnya. Tak terkecuali, pengelola yayasan maupun anak-anak kita, di panti asuhan, ucap Gubernur.

Budaya berbagi berkah Ramadan ini, sudah rutin tiap tahun dilakukan Gubernur beserta keluarga. Dengan menyisihkan harta yang dimiliki, Gubernur dan keluarga selalu menyempatkan diri menyambangi langsung mustahik yang akan dibantu.(humas/AS)


Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia