Warga Selumit Pantai Mengeluhkan Sampah Yang Berserakan dan Mengeluarkan Bau

Jumat, 20 April 2018 | 07:25

Bagikan:
SAMPAH : Sampah  yang dikeluhkan oleh sebagian warga selumit pantai, dan photo ini ambil pada hari Kamis tanggal 19/4/2018, jam 11.25 wita.


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Kesadaran masyarakat dalam hal buang sampah pada tempat yang telah ditentukan, masih sering diabaikan, sehingga membuat pemandangan disekitarnya jadi tidak nyaman.

Seperti yang terjadi di daerah Selumit Pantai, tepatnya, di belakang / samping Bank BRI, dimana banyak sampah bertumpuk dan mengeluarkan aroma yang tidak sedap, semestinya sampah-sampah ini sudah diangkut oleh DKPP, namun hingga siang hari, sampah tersebut masih bertumpuk dipinggir jalan.

Sampah tersebut sudah mengeluarkan bau dan berserakan, sebagian warga yang melewati jalan menuju Belakang BRI, mengeluhkan hal ini, bagaimana tidak, selain mengeluarkan bau busuk juga bisa menimbulkan banjir kecil.

Warga Selumit Pantai meminta kepada pemerintah, agar disediakan tempat sampah yang layak bisa didaerah ini, mengingat, tempat warga membuang sampahnya selama ini, bukanlah tempat pembuangan yang sebenarnya atau yang telah ditentukan.

Kesadaran masyarakat juga sangatlah penting, membuang sampah disembarang tempat, dapat menimbulkan penyakit, akibat bau yang ditimbulkan oleh sampah tersebut, buanglah sampah pada tempat yang telah disediakan.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia