Wao !!! Guru Tampar Murid, Akhirnya Jadi Tersangka

Sabtu, 21 April 2018 | 18:30

Bagikan:
Saat tersangka LS, Oknum guru yang menghukum muridnya dengan cara menampar.(20/4)



KORANDIGITALNET.COM - Banyumas - Video yang sempat viral dimedia sosial, dimana  dalam adegan tersebut, Seorang guru menampar siswanya, kejadian tersebut direkam oleh salah satu murid di SMK Kesatrian Purwokerto, Jawa Tengah, kini telah ditangkap oleh aparat kepolisian.

Guru yang berinisialkan LS ini, telah ditetapkan sebagai tersangka oleh pihak kepolisian Polres Banyumas, pada hari Jumat kemarin.(20/4/2018)

Kapolres Banyumas, AKBP Bambang Yudhantara Salamun mengatakan, LS dijadikan tersangka, karena telah memukul 9 orang siswanya," LS sudah kami tetapkan sebagai tersangka, namun penyidik masih memeriksanya, guna mempertanggungjawabkan perbuatannya, dan akan kita jerat dengan Pasal 89 Ayat (1) UU Nomor 35 tahun 2014, atas perubahan UU nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak, Ancamannya 3,5 tahun," Kata Bambang.


Lanjut Bambang, Kasus ini akan terus dikembangkan," Kita akan periksa tersangka dan tidak tertutup kemungkinan ia akan kita kenakan pasal lain, untuk memberikan rasa keadilan," Katanya.

Dalam pemeriksaan tersebut, Sembilan siswa menjadi korban dari tersangka LS, pemukulan ini dilakukan, guna menegur siswanya yang terlambat masuk kelas.

"Dari sembilan siswa yang menjadi korban, dua diantaranya mengeluh karena telinganya mendengung setelah ditampar LS, kami juga telah memeriksa 13 saksi dalam kasus ini," Jelas Bambang.

Tersangka LS merupakan guru  tetap bidang komputer di SMK Kesatrian Purwokerto Jawa Tengah.(YR/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM