Tak Tahu Masalah, Seorang Warga Intraca Dibogem Temannya

Sabtu, 07 April 2018 | 06:51

Bagikan:


korandigitalnet.com - TARAKAN - Entah permasalahan apa yang dialami pria yang bernamakan Yopa Andanan warga Jalan Intraca, Kelurahan Juata Permai, dirinya harus mengalami lebam dibagian hidung, akibat pukulan keras dari temannya yang berinisialkan EN, pada jumat (30/3), sekitar pukul 20.00 wita.

"Jadi kronologisnya itu, korban itu sedang asik bermain game online dirumah temannya Fiky di Intraca Sektor C, saat itu EN tiba-tiba memanggil Korban untuk keluar rumah," jelas Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, melalui Paur Subbag Humas Ipda Taharman, jumat (6/4).

Lanjut Taharman, setelah memanggil Korban, tersangka EN pun langsung melayangkan tangannya ke muka korban.

"Korban  keluar  tiba tiba pelaku memukulnya dengan menggunakan tangan kosong sebanyak dua kali yang mengakibatkan korban luka memar pada bagian hidung," lanjutnya.

Usai pemukulan dilayangkan EN ke Yopa, korban pun tidak menerima kelakuan EN tersebut, lalu Yopa melaporkan EN ke Kantor Polisi Polsek Tarakan Utara.

"Jadi saat ini EN sudah kita amankan dan kita sudah membawa korban ke Rumah Sakit untuk divisum, kemudian penyebab EN memukul korban kita masih melakukan penyelidikan," terangnya.

Sementara itu, akibat ulah EN, dikenakan pasal 351 KUHP tentang Penganiayaan diancam dengan pidana penjara paling lama dua tahun delapan bulan. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM