Sempat di Tegur Istri, Ahmad Yani Ditemukan Tewas dI Pantai Amal Lama

Kamis, 19 April 2018 | 12:37

Bagikan:
Kondisi korban saat ditemukan oleh warga



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pagi tadi, sekitar jam 08.00 wit, Warga Kelurahan Pantai Amal Rt 02 Tarakan Timur, digegerkan dengan adanya penemuan mayat laki-laki, disekitar tanaman rumput laut milik salah satu warga Pantai Amal.

Mayat laki-laki yang berumur 36 tahun ini bernama Ahmad Yani asal Toli-toli ini, ditemukan oleh warga bernama Rusdin (50) tahun, saat akan memanen rumput lautnya, Saat ditemukan, mengenakan kaos putih dan celana jeans pendek berwarna biru, guna menghindari hanyutnya mayat tersebut, Rusdin berinisiatif untuk mengikatnya di tugu milik warga.

Rusdin menjelaskan, saat dirinya menemukan mayat Ahmad Yani, diperairan Amal lama, dan mayat dalam posisi tersangkut dipondasi rumput laut miliknya,"Saat saya menemukannya, mayat Ahmad Yani, kulitnya sudah terkelupas, kemungkinan tenggelamnya sudah lama,"Jelas Rusdin.

Setelah mayat Ahmad Yani di evakuasi



Dari keterangan keluarga korban, Bahwa, diduga korban Ahmad Yani mempunyai penyakit epilepsi.

Setelah dirinya menemukan mayat Ahmad Yani, Rusdin melaporkan ke warga, dan wargapun langsung melaporkan hal ini ke aparat kepolisian.

Menerima laporan warga, Kapolsek Tarakan Timur Iptu Barokah , Resintel Polsek bersama Speedboat Basarnas, Satpol PP, Lurah Pantai Amal, Danyunit 0907/Tarakan, Babisnsa Amal, Anggota TNI AL, PMI Tarakan dibantu kapal milik warga, langsung menuju ke tempat penemuan mayat yang dilaporkan oleh warga, dan selanjutnya melakukan evakuasi.

Menurut keterangan dari istri korban, bahwa, sebelum kejadian itu, sekitar jam 24.00 wita, korban keluar rumah dan sempat ditegur sama istrinya,"Saya sempat menghalangi dia, supaya tidak keluar rumah, begitu saya keluar untuk melihatnya, suami saya sudah tidak ada ditempat, hingga saya mendengar berita penemuan mayat itu," Kata Istri korban.

Setelah di evakuasi, mayat Ahmad Yani langsung di bawa ke RSUD Tarakan, untuk dilakukan visum, hingga berita ini kami turunkan, pihak aparat terus mencari informasi dari warga terkait ditemukannya mayat Ahmad Yani tersebut. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia