Rumah Warga Kelurahan Karang Balik Sering Kemasukan Maling

Minggu, 01 April 2018 | 11:10

Bagikan:
Ilustrasi.


korandigitalnet.com - TARAKAN - Aksi pencurian, kembali menghebohkan warga Kelurahan Karang Balik, Pasalnya, warga RT 1 tersebut sering mendengar laporan dari tetangga sekeliling rumahnya, bahwa ada pencuri yang memasuki rumah warga dan sempat ada warga yang mengupload di Medsos yakni, Facebook.

Mengetahui kejadian tersebut, Awak media menelusuri hal tersebut dan menemui seorang warga. Yakni, Endi, dengan membenarkan kejadian tersebut.

"Iya benar, Kemarin jumat (30/3) disini ada rumah warga yang kemalingan, pencuri itu beraksi sekitaran 04.00 wita subuh, kemudian pencuri itu mengambil 1 Handphone (HP)," jelas Endi.

Selain itu, warga yang kemasukan maling tersebut juga sempat melihat para pelaku pencurian itu. "Kemarin ada yang cerita, pelakunya itu ada empat orang dan mengunakan masker semua," terangnya.

Sementara itu, Kapolres Tarakan AKBP Dearsytone Supit melalui Paur Subag Humas Polres Tarakan, Ipda Taharman mengatakan, dengan maraknya pencurian tersebut, warga diminta untuk berhati-hati dan lebih memperhatikan kondisi rumah.

"Jadi sebelum tidur itu perhatikan rumah sudah terkunci dengan baik dan lebih baiknya adanya Pos Kamling agar tidak terjadinya pencurian itu lagi," singkatnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM