Posko Cak Imin Untuk Indonesia Akan Dibentuk di 5 Kabupaten Kota Di Kaltara

Monday, April 16, 2018 | 12:49

Bagikan:
POSKO CINTA : Peresmian posko relawan Cak Imin Untuk Indonesia (Cinta) di depan Hotel Paradise kota Tarakan.(16/4)




KORANDIGITALET.COM  - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau yang akrab disapa Cak Imin, Meyatakan dirinya siap maju menjadi calon Wakil Presiden (cawapres) pada pilpres 2019.(16/2019).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Provinsi Kalimantan Utara, Herman.S.Pi, Disela-sela peresmian Posko Cak Imin untuk Idonesia (Cinta) di depan Hotel Paradise Jalan Mulawarman Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Tarakan Barat Kota Tarakan.

Menurut Herman, Posko Cinta di dirikan atas inisiatif dari pada masyarakat Tarakan yang cinta akan Cak Imin,"Posko Cinta ini nantinya difungsikan sebagai tempat menampung anak muda untuk berkreasi dan juga menjadi sarana menampung aspirasi masyarakat, baik politik, sosial, Narkoba, Dan yang lebih penting adalah, untuk mensosialisasikan sosok Cak Imin kepada masyarakat Kalimantan Utara," Kata Herman.

Anggota DPRD Provinsi Kalimantan Utara dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini juga menjelaskan, Bahwa, Posko Cinta ini di bentuk guna menyukseskan langkah Cak Imin sebagai calon wakil presiden dalam pemilihan umum mendatang," Insya Allah, pak Muhaimin Iskandar, Akan maju pada pilpres 2019 nanti, Namun, akan berpasangan dengan siapa, itu belum ditentukan, saat ini, lobi-lobi politik dengan partai lain terus dilakukan, siapapun  yang akan meminang beliau, kami siap memenangkannya," Tutur Herman.

Hadir dalam peresmian Posko Cinta tersebut, Ahmad Usman, Anggota DPRD kota Tarakan dari Partai PKB, Sekaligus inisiator dari pada pembentukan Posko Cinta, Ketua Relawan Cinta, Suharjo Sulaika, Pembentukan Relawan Cak Imin Untuk Indonesia nantinya akan dibentuk di 5 Kabupaten Kota di Kalimantan Utara. Sesuai yang telah ditargetkan oleh Sekjen PKB Abdul Karding, yaitu ribuan posko Cinta di seluruh Indonesia.( AS )
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM