Pertandingan Domino Gubernur Cup II Di Awali di Tarakan

Senin, 02 April 2018 | 23:44

Bagikan:
Ilustrasi.

korandigitalnet.com - Tarakan - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Provinsi Kalimantan Utara Ke-5, Berbagai kegiatanpun dilakukan guna menyambut hari jadi Provinsi Termuda di Nusantara ini, dan sejumlah hadiahpun telah disiapkan oleh panitia pelaksana. (3/4/2018).

Berkaitan dengan hal tersebut, Pemerintah Provinsi Kalimantan Utara, akan melaksanakan salah satu olah raga mengasah otak, yaitu pertandingan Domino sekaltara, Kegiatan ini akan dilaksanakan di 5 Kabupaten/Kota di Kaltara, Yang mana akan memperebutkan piala Gubernur ( Gubernur Kaltara Cup II ), Hut Kaltara sendiri akan di peringati pada bulan April 2018 ini.

Menurut ketua panitia Gubernur Cup II,  Samsul Banri, Bahwa, pertandingan domino ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hut Kaltara yang Ke-5 dan juga sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat Kaltara,"Kegiatan ini juga bertujuan untuk memasyarakatkan olah raga domino di masyarakat, Kita akan  laksanakan di setiap kabupaten/kota di Kaltara, Tarakan, Nunukan, Bulungan, Malinau dan KTT, Nantinya, setiap daerah akan diwakili 2 pasang pemain (4 orang)," Kata Samsul Banri.

Lanjut Samsul, Setiap pasangan yang juara dari masing-masing kabupaten/kota, nantinya akan di pertandingkan lagi di Tanjung Selor, untuk mencari juara umum tingkat provinsi " Setiap pasangan yang mewakili daerahnya, akan di adu lagi di tingkat provinsi untuk memperebutkan piala Gubernur, dan beberapa hadiah yang telah kami siapkan," Urainya.

"Tahap pertama, kita akan mulai pertandingkan di Kota Tarakan, pada hari Jumat tanggal 6 April 2018,  Bertempat di kediaman H.Tamin Sadewa, Jalan Pulau Banda nomor 56 Kampung 1 Skip, Jadi, Bagi masyarakat yang hobby main domino, bisa mendaftar mulai hari ini, Selasa tanggal 3 April 2018, di Markoni (Komunitas Benteng)," Terang Samsul Banri.

Untuk itu, bagi masyarakat Tarakan yang ingin berpartisipasi dalam kegiatan dalam rangka memperingati Hut Kaltara dan memasyarakatkan olahraga domino, silahkan mendaftarkan diri bersama pasangannya, dan syarat utama, mesti berdomisili (KTP) Tarakan, dengan menghubungi panitia pelaksana Gubernur Kaltara Cup II, selain piala dan hadiah tingkat provinsi, panitia juga menyiapkan hadiah pagi juara di masing-masing kabupaten/kota. (AS)


Kontak Person : 
Rahmat AD 
Nomor Telepon 082131963333

Indra Darmawansyah
081390390290

Ilham
085388224444



Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM