Merasa Sering Dibully, Kentut Minta Ganti Nama

Kamis, 26 April 2018 | 09:06

Bagikan:
GANTI NAMA : KTP saat masih bernama Kentut.



KORANDIGITALNET.COM - TANGERANG - Kentut !! Demikian nama seorang penjual mie ayam di Karang Anyar Kota Tangerang Provinsi Banten, Ayah dari 3 orang anak ini sering merasa risih jika nama yang disandangnya sering menjadi bahan olok-olokan.(19/4/2018)

Merasa dirinya terus diledekin, Kentut pun menempuh upaya hukum lewat pengadilan, guna mengganti namanya dari Kentut menjadi Ihksan Hadi.

Menurut Kentut, Dirinya mengajukan pergantian nama tersebut, karena merasa takut berdampak dengan pertumbuhan anaknya, yang merasa malu bila ayahnya sering menjadi bahan olok-olokan," Anak saya kadang nangis mas, katanya, temannya sering mengoloknya kalau dia anak Kentut , Saya sudah menempuh upaya hukum mas, Nama Kentut ini sudah aku pakai selama 30 tahun dan mau ganti nama," Terang Kentut.


Pada sidang hari Senin tanggal 16/4 lalu, Pengadilan Negeri Tangerang Banten, Mengabulkan permohonan Kentut untuk berganti nama menjadi Ikhsan Hadi.

"Alhamdulillah, Saya merasa bersyukur, karena pengadilan negeri Tangerang telah menyetujui pergantian nama saya, Sidang sudah ketuk palu, tinggal mengambil salinan dari hakim," Urai Kentut.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia