Mendagri Kembali Kunjungi Kaltara

Minggu, 22 April 2018 | 22:02

Bagikan:
KUNKER : Saat Mendagri tiba di VIP Bandara Juwata Tarakan, disambut oleh Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie.(22/4)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Bersama Kapolda Kalimantan Utara, Brigjen Pol Indrajit, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie, Sekitar pukul 19.30 wita, Menyambut kedatangan Menteri Dalam Negeri Tjahjo Kumolo, di Bandara Internasional Juwata Tarakan. Minggu (22/4/2018).

Mendagri yang didampingi Pj Gubernur Kalimantan Barat Dody Riatmadji, Direktur Otsus Otda Yusharto dan Direktur Pol PP Asadullah, tiba di Tarakan dengan menggunakan Maskapai Garuda Airlines.

Dalam pertemuan singkat tersebut, Mendagri menanyakan tentang perkembangan Polda Kaltara dan Provinsi Kalimantan Utara pada Umumnya,"Untuk Polda Kaltara, Beliau menginginkan percepatan pembangunan Mapoldanya, Sementara, Untuk Provinsi Kalimantan Utara di usia Ke-5 tahun, Dengan keterbatasan yang ada, Pak Mendagri menilai perkembangan yang ditunjukkan sudah cukup terlihat nyata," Jelas Irianto.


Kedatangan Menteri Dalam Negeri, Dalam rangkaian melakukan kunjungan kerja sekaligus menjadi inspektur upacara peringatan HUT Ke-5 Provinsi Kalimantan Utara, dilapangan Agatish Tanjung Selor, Besok pagi.

"Saya bersama pak Mendagri juga akan melakukan talkshow live RRI Pro 3 sekitar pukul 10.00 wita di Ruang Rapat Lantai 1 Kantor Gubernur Kaltara," Urai Irianto.

Setelah makan malam, rombongan Mendagri, menuju hotel Tarakan Plaza, dan pada pagi harinya, pukul 06.00 wita, Akan bertolak menuju Tanjung Selor untuk mengikuti upacara HUT Kaltara.(Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM