Masuk Lewat Jendela dan Nyuri Hp, SN Diamankan Polisi

Rabu, 25 April 2018 | 12:34

Bagikan:
PENCURIAN : Tersangka SN (bertopeng) saat setelah dirinya diamankan oleh Unit Jatanras Polres Tarakan.(25/4).



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Unit Kejahatan dan Kekerasan (Jatanras) Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tarakan kembali mengamankan seorang pelaku pencurian berinisialkan SN (29) warga Kelurahan Selumit, pada rabu (25/4) sekitar pukul 01.00 wita dini hari.

Pelaku berinisalkan SN diamankan dirumahnya yang terletak di Belakang Bank BRI, Kelurahan Selumit. "Jadi SN ini pelaku pencurian di sebuah rumah milik AN yang beralamat di RT 12 No 3 Kelurahan Selumit pada jumat (20/4)," jelas Kapolres Tarakan AKBP Yudhistira M, S.H, S.IK, M. SI, melalui Paur Subbag Humas Ipda Taharman, rabu (25/4).

Lanjutnya, SN diketahui memasuki rumah korban tersebut dengan melalui sebuah jendela milik AN. "Tersangka mencongkel jendela, setelah mencongkel jendela, tersangka langsung masuk dan mengambil Hp Oppo Neo 7 dan uang Rp 350 ribu," tuturnya.

Selain itu, saat memasuki rumah korban, AN saat itu sedang tertidur pulas di kamar miliknya tersebut. "Kan kejadian malam sekitar pukul 24.00 wita, jadi korban tidur, saat bangun pagi baru korban sadar Hp miliknya hilang," tuturnya.

Usai mengetahui rumahnya disatroni maling, korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tarakan. "Saat ini tersangka sudah diamankan di Rutan Polres Tarakan dan dikenakan pasal 363 ayat 1 dan 5 tentang pencurian dengan ancaman kurungan 5 tahun penjara," tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia

Rahmat Efendi Caleg No Urut 3 Partai Solidaritas Indonesia
Jangan Lupa Coblos No Urut 3 Dapil Tarakan Barat dari Partai Solidaritas Indonesia