Kedatangan Komandan Lanal M. Machri Mokoagow Disambut Tepung Tabur

Saturday, April 14, 2018 | 15:40

Bagikan:
PENYAMBUTAN : Acara tepung tabur guna menyambut KimandaK Lanal M Machri Mokoagow di pelabuhan PLBL Liem Hie Djung pada jumat pagi (13/4).



KORANDIGITALNET.COM - NUNUKAN - Kedatangan Komandan Lanal Nunukan di sambut dengan yel-yel yang di nyanyikan oleh satuan Lantamal XIII serta tarian tepung tabur yang berlangsung dipelabuhan PLBL Liem Hie Djung pada jumat pagi (13/4). Dalam penyambutan Komandan Lanal yang baru tidak tampak Bupati Nunukan akan tetapi di wakili oleh Serfianus selaku Sekretaris Daerah Kabupaten Nunukan.

Usai penyambutan, Komandan Lanal beserta rombongan menikmati hidangan yang disuguhkan di PLBL Liem Hie Djung sambil menunggu hujan reda. Setelah itu, foto bersama Komandan Lanal Baru istri beserta rombongan dengan Sekda Kabupaten Nunukan.

Pemasangan rompi kepada komandan Lanal yang baru oleh oleh Serfianus sebagai simbolis penyambutan.


Dari hasil wawancara oleh M. Machri Mokoagow mengatakan "suatu kebanggaan tersendiri dalam penyambutan yang di lakukan kepada saya dan istri saya, setibanya di nunukan ada prinsip yang menjadi kebijakan dari lanal lama yang releven tetap saya teruskan dan tentunya ada beberapa hal yang akan menyesuaikan dengan situasi dan kondisi yang terkini." ungkap M. Machri Mokoagow selaku Komandan Lanal Kabupaten Nunukan yang baru.

Berbicara mengenai perbatasan, kabupaten Nunukan terletak dekat dengan jiran Malaysia. Banyak informasi-informasi yang di dapat tentang kerawanan di bagian laut itu akan menjadi perhatian untuk kedepannya. Secara spesifik tentunya pesan satuan dari atas adalah banyaknya istilah dari pelabuhan-pelabuhan tikus yang harus di waspadai kedepannya. tutup M. Machri Mokoagow. (Mimi)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM