Irianto : Tommy Winata Siap Investasi di Kaltara

Friday, April 13, 2018 | 12:56

Bagikan:
KUNJUNGAN : Gubernur Kaltara Dr H Irianto Lambrie bersama mantan Menteri Perdagangan Marie Pangestu disela Kunjungan ke Perusahaan Gezhouba RRT.(13/4)



korandigitalnet.com - Tiongkok - Disela pelaksanaan pertemuan Belt and Road Trade and Investment di Beijing China, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie bersama Delegasi dari Indonesia, yang dipimpin oleh Menteri Koordinator ( Menko ) Kemaritiman, Luhut Binsar Panjaitan, Melakukan kunjungan ke Perusahaan Gezhouba, salah satu BUMN Pemerintah Republik Rakyat Tiongkok (RRT). (13/4/2018)

Dalam kunjungan tersebut, turut serta dalam rombongan, kepala BKPM Thomas Limbong, mantan Menteri Perdagangan Marie Pangestu dan beberapa pejabat lain dari kementerian terkait.


Menurut Irianto, Kunjungan itu, salah satunya  adalah membahas rencana investasi pihak Gezhouba di Kalimantan Utara, Yaitu di bidang energi, beberapa sarana infrastruktur dan industri," urainya.

" Dalam kesempatan itu, saya bertemu dengan Tommy Winata, pengusaha ternama, yang biasa disapa TW, Beliau juga menyatakan siap untuk berinvestasi di Kaltara," Jelas Irianto.

Seperti kita ketahui bersama, bahwa, Gubernur Kalimantan Utara, Irianto Lambrie, Diundang sebagai salah satu Delegasi Indonesia, pada acara Belt and Road Trade and Investment Forum, yang diikuti oleh se-Asia Pasifik, Australia, dan Eropa, yang berlangsung dari tanggal 12 April kemarin.(Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM