Irianto Meninjau Persiapan Kemah Nasional Bela Negara

Monday, April 9, 2018 | 09:13

Bagikan:
TUGU PRAMUKA : Gubernur dan wakil Gubernur yang didampingi Bupati Nunukan, meninjau pembangunan tugu pramuka di perbatasan.(8/4).


korandigitalnet.com - NUNUKAN - Sebelum melanjutkan perjalanan ke Kota Tarakan, Gubernur Kalimantan Utara Dr Ir H Irianto Lambrie dan Wakil Gubernur H Udin Hianggio yang didampingi Bupati Nunukan Hj Asmin Laura Hafid, Meninjau persiapan untuk acara Kemah Nasional Bela Negara, di Desa Bambangan, Sebatik Utara. Minggu (8/4/2018).

Kemah Nasional yang rencananya akan dibuka oleh wakil Presiden HM Jusuf Kalla, pada tanggal 3 Mei 2018, Kemah Bela Negara ini akan diikuti 2000 lebih peserta pramuka dari 34 provinsi se Indonesia.

Photo bersama Gubernur Kaltara, wakil gubernur kaltara, bupati Nunukan dan masyarakat Sebatik Utara.


"Alhamdulillah, persiapan sudah cukup, saya minta segala kekurangannya segera dilengkapi, komunikasi dan koordinasi harus terus dilakukan, baik panitia kabupaten dengan provinsi maupun dengan pusat," kata Irianto 

Lebih lanjut, Gubernur Kaltara ini juga, menyempatkan diri meninjau pembangunan Tugu Pramuka di Perbatasan, yang nantinya akan diresmikan oleh wakil Presiden Republik Indonesia.(Babe/AS)

Setelah dari tugu pramuka, Gubernur Kaltara H Irianto Lambrie dan rombongan, kembali menuju kota Tarakan, guna mengikuti acara Musrenbang RKPD 2019, pada hari Senin tanggal 9/4/2018.(Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM