Kualifikasi Domino Gubernur Cup II Di Bulungan Dibanjiri Peserta

Monday, April 16, 2018 | 10:04

Bagikan:
Saat Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Utara Ir.H.Ahmad Haerani.MM.MT, memberikan sambutannya dan membuka acara turnamen domino Gubernur Kaltara Cup II.(16/4/2018).




KORANDIGITALNET.COM - TANJUNG SELOR - Turnamen domino piala gubernur Kaltara Cup II, di 5 kabupaten kota di Kalimantan Utara, terus berlanjut, Kali ini, kembali digelar di Kabupaten Bulungan.(16/4/2018).

Turnamen  domino  putaran  keempat, yang di gelar di Kabupaten  Bulungan tadi malam, diikuti oleh 290 orang peserta, dan dibuka oleh Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Utara, mewakili Gubernur Kaltara.

Ketua panitia turnamen gubernur Kaltara Cup II Provinsi Kalimantan Utara, Samsul Banri, mengatakan, pertandingan yang dilaksanakan saat ini, adalah mencari pemenang yang akan mewakili kabupaten Bulungan, untuk bertemu nantinya dengan juara dari kabupaten / kota di Kaltara, Guna memperebutkan piala bergilir dan juga hadiah utama," Juara I dan II Kabupaten Bulungan, akan nantinya akan berhadapan dengan pemenang lainnya dari daerah lain, selain hadiah utama, juga berkesempatan melawan pak gubernur, wakil gubernur, Dan yang bisa mengalahkan pak gubernur akan diberikan hadiah umroh untuk 2 orang," Kata Samsul Banri.

Saat penyerahan hadiah I, yang diserahkan oleh ketua panitia.


"Saya mengucapkan terimakasih kepada pak H Amir, Kepala Dinas Kelautan Perikanan Kaltara, yang telah menyediakan hadiah, tempat dan konsumsi bagi pemain, H Hamzah, panitia, aparat keamanan dan seluruh yang telah mensupport acara ini, sehingga bisa berjalan dengan aman dan lancar," Urai Samsul.

Sementara itu Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Kalimantan Utara, Ir.H.Ahmad Haerani.MM.MT mengatakan, bahwa, Turnamen domino ini sangat bagus dan positif, bukan hanya bisa mengasah otak dan taktik, tapi juga bisa dijadikan sebagai ajang silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat," Saya atas nama Gubernur Kalimantan Utara, menyampaikan permohonan maaf kepada warga Bulungan, malam ini, Pak gubernur tidak bisa hadir di tengah-tengah kita, karena masih diluar kota, Namun beliau berpesan, Untuk menjadikan turnamen domino ini sebagai ajang silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah, jangan ada jarak antara pemimpin dan masyarakatnya," Kata Kadis Pariwisata Kaltara ini.

Saat berlangsungnya pertandingan domino berlangsung dikediaman Amir Bakrie.


Hasil pertandingan domino Gubernur Kaltara Cup II Kabupaten Bulungan,Yang digelar tadi malam, Keluar sebagai pemenang, adalah, Juara I Pasangan Hery - Wahyu, Juara II Suhaili - Zainuddin, Juara III Awan - Enal dan Juara ke-IV pasangan Makka - Bahar, Secara otomatis, pemenang kesatu dan dua mewakili Kabupaten Bulungan ke tingkat Provinsi.

Photo bersama panitia turnamen domino Gubernur Kaltara Cup II 2018.


"Seleksi turnamen domino Gubernur Kaltara Cup II terus berlanjut, setelah Kabupaten Bulungan, Pada hari Kamis 19 April 2018 mendatang, akan digelar di Kabupaten Tanah Tidung dan direncanakan pada tanggal 20 juga akan dilangsungkan di Kabupaten Malinau," Tutup Samsul.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM