Awas Lem Alteco Palsu Beredar Di Tarakan, Pihak Alteco Merasa Dirugikan

Wednesday, April 11, 2018 | 16:48

Bagikan:
ALTECO : Tampak Perwakilan Kantor Pusat Alteco Singapura menunjukkan 1 lusin lem Alteco palsu.



korandigitalnet.com - TARAKAN – Perwakilan pusat Lem Alteco di Singapura mendapatkan laporan dengan beredarnya lem Alteco palsu di Kota Tarakan Provinsi Kalimantan Utara (Kaltara). Dalam laporan tersebut, Perwakilan kantor pusat Lem Alteco akan melakukan survei dan penelusuran di Tarakan. Hasil survei benar adanya, Kalau produk Lem Alteco yang terjual adalah palsu Yang beredar di toko-toko Kota Tarakan.

Terkait hal itu, Drs. Edy Anggono , sebagai perwakilan kantor pusat Alteco di singapura mengatakan, dirinya merasa dirugikan dengan adanya beredarnya lem Alteco di Kota Tarakan. “Saya tahu itu saat melihat harga lem Alteco yang tidak sesuai dengan harga yang ditentukan oleh Distributor Alteco, yang dimana harganya yang palsu jauh berbeda dengan yang asli,” jelasnya saat ditemui awak media, rabu (11/4).

Selain dengan harga yang begitu miring, dirinya juga mendapatkan lem Alteco yang dimana isinya sebanyak 3 Gram, ternyata tidak sampai 3 Gram. “Tadi kita sudah cek, kan Alteco asli seharusnya 3 gram ini malah tidak sampai 3 gram, lagian lem itu tidak melengket seperti alteco asli,” terangnya.

Dengan adanya peredaran lem Alteco palsu tersebut, pihak perusahaan penjualan Lem Alteco mendapatkan penghasilan yang merosot dan nama Lem Alteco bisa tercemar dengan adanya pemalsuan ini.

“Kita akan segerakan melaporkan lem Alteco itu ke Polres Tarakan untuk dilakukan penyelidikan dan kepolisian bisa segera menangkap pelaku yang merugikan produk lem Alteco itu,” tutupnya. (AD)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM