Waoo !!! Meriahnya Family Gathering Dishub Kaltara Di Pantai Amal

Sunday, March 4, 2018 | 09:16

Bagikan:
OUTBOUND : Kepala Dinas Perhubungan Kaltara beserta jajarannya melaksanakan autbond di Pantai Amal Binalatung.(3/3/18).



KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Dinas Perhubungan Provinsi Kalimantan Utara, Sabtu kemarin melakukan Outbound Family Gathering di Pantai Amal Binalatung Kecamatan Tarakan Timur.(3/3/2018).

Dalam acara Family Gathering tersebut, di hadiri langsung oleh kepala Dinas Perhubungan Provinsi Kaltara Ir Taufan Majid dan 57 peserta dilingkungan Dishub Kaltara.

Menurut salah satu tim penyelenggara outbound edukasi binaan BPBD Kota Tarakan, Fadli, Bahwa, Acara yang dimulai pada pukul 07.00 dan berakhir pada pukul 14.00, para peserta sangat menikmati acara Family Gathering Dishub Provinsi Kaltara tersebut," Tutup Fadli.


Lebih lanjut Fadli menguraikan, Tim dan manajemen outbound edukasi dibawa binaan BPBD Kota Tarakan ini, sudah sering melaksanakan acara-acara Family Gathering, " Bila mana ada instansi pemerintah ataupun swasta yang ingin melaksanakan outbound, silahkan menghubungi kami di BPBD Tarakan, tim akan siap memandu acara tersebut dengan berbagai kegiatan yang bisa dinikmati oleh para peserta outbound," urai Fadly.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM