Video Perkelahian Viral Di Medsos, Ketua RT akan Panggil Orang Tua anak-anak yang Berkelahi

Monday, March 19, 2018 | 17:22

Bagikan:

KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN – Dengan beredarnya Video perkelahian antar anak-anak di media sosial yakni, terjadi di sebuah bak Truck yang terparkir di RT 27 Pasar Teguyun membuat heboh para pengguna Media Sosial (Medsos) senin (19/3).

Dalam adegan perkelahian , yang berdurasi 2 menit ini, terdapat beberapa anak melakukan perkelahian dan beberapa penonton yang berteriak dengan coba mengadu domba anak-anak tersebut.

Saat dikonfirmasi, Abdul Wahid, Ketua RT 27 tersebut mengatakan, pihaknya baru mengetahui video tersebut tadi pagi sekitar pukul 08.00 wita dan dirinya masih mencari tahu siapa-siapa aja anak yang terdapat dalam Video itu. 

“Saya sudah lihat video itu dan di video itu anak sini semua,” Katanya saat ditemui di rumahnya, (senin (19/3).

Lanjutnya, dirinya sangat menyayangkan dengan sikap anak-anak ini, dan dirinya juga tidak menyangka sampai terjadi dengan adanya video perkelahian tersebut. “Yang merekam video itu anak sekolah dan saya mengetahui nama-nama yang ada divideo itu. Yakni, Aslan, Ali, Rizki, Mamang, Toni dan Ansor,” terangnya.

Semantara itu, untuk mengantisipasinya, dirinya akan melakukan pemanggilan terhadap orang tua yang terdapat anaknya di dalam Video tersebut untuk untuk diberikan pengarahan terhadap orang tua, agar bisa mengawasi anak-anak mereka. “Kita akan Panggil Orang Tua anak-anak itu” tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM