Tiba Di Kaltara, Kapolda Siap Bekerja

Sabtu, 17 Maret 2018 | 19:16

Bagikan:
KAPOLDA KALTARA : Saat Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit tiba di Tarakan, disambut Asisten Bidang Pemerintahan Provinsi Kalimantan Utara, Drs Sanusi, Plt Walikota Tarakan Khaeruddin Arief Hidayat, Ketua DPRD kota Tarakan Salman Aradeng dan Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, dibandara Juwata Tarakan.(17/3).


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN – Sejak dilantiknya Brigjen Pol Indrajit Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Kalimantan Utara (Kaltara) pada kamis (15/3) oleh Kapolri Jendral Pol Tito Karnavian. Siang tadi (17/3), sekira pukul 11.30 wita,  Kapolda Kaltara tersebut pertama kalinya mengunjungi Kaltara dan menginjakkan kaki di Kota Tarakan.

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Kaltara, didampingi dengan Waka Polda kombes Zainal Arifin Paliwang disambut meriah dengan adat  dan pengalungan bunga di ruang VIP Bandara Juwata Tarakan, dan disambut oleh beberapa pejabat penting yakni, Kepala BNNP Kaltara Brigjen Ery Nusatari, Kepala ombudsman Kaltara Ibramsyah, Ketua DPRD Salman Aradeng dan Plt Walikota Tarakan Khaerudin Arief Hidayat. 

Selain itu, Usai tiba di Bandara Juwata Tarakan, dirinya beserta dengan rombongan mengunjungi Mako Satlan 2 Polair Tarakan.

Kapolda Kaltara Brigjen Pol Indrajit mengatakan, dalam langkah pertama yang dirinya lakukan yakni, pembangunan Polda Kaltara yang saat ini masih dalam proses penyelesaian. “Jadi sementara ini gedung Polda berada di gedung DPRD Kaltara dan kini masih dalam proses,” jelasnya.

Dirinya juga mengaku, walaupun gedung Polda masih dalam proses pembangunan, dirinya tetap melakukan pekerjaan. “Jangan bilang kantor tidak ada kita tidak kerja, pokoknya kita akan kerja sambil menunggu pembangunan selesai,” tuturnya.

Selain itu, untuk personil, Indrajit mengungkapkan, secara bertahap dirinya membutuhkan minimal sebanyak 800 personil dan pihaknya akan membuat angket anggota kepolisian yang ingin bergabung ke Polda Kaltara. “Jadi saat ini kita butuhkan personil 800 walaupun standarnya sekitar 3000 personil, kan pelan-pelan,” singkatnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM