Tak Terima Rekannya Dipukul, 5 Remaja Nekat Menusuk AR

Senin, 26 Maret 2018 | 15:34

Bagikan:
Ilustrasi


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Seorang pria berinisialkan AR, harus dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tarakan usai ditikam seseorang di depan Makam Pahlawan, Kelurahan Gunung Lingkas, pada kamis (22/3).

Awal mula kejadian tersebut, Dimana salah seorang tidak terima temannya di pukul oleh AR, sepulang dari salah satu Tempat Hiburan Malam (THM), di Kelurahan Kampung Satu Skip. Sejumlah remaja teman yang dipukul oleh AR, nekat melakukan pengeroyokkan terhadap AR yang merupakan pria dewasa itu.

"Pemukulan yang dilakukan AR, terhadap anak remaja, tanpa didasari alasan yang jelas," urai Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, melalui Paur Subbag Humas Ipda Taharman.

Lanjutnya, usai dirinya melakukan pemukulan itu, AR kembali datangi remaja tersebut untuk meminta kejelasan, Namun AR kembali melayangkan pukulan dan menantang remaja itu untuk memanggil temannya.

"Lima remaja yang diantaranya RM, DN  AS, TG, WN kemudian mendatangi AR, lalu melakukan balas dendam dengan mengeroyok AR hingga menusuknya dengan sebuah gunting di bagian pinggang sebelah kanan sebanyak 9 tusukan," terangnya.

Setelah itu, AR langsung dilarikan ke RSUD akibat luka tusukan tersebut dan pihak keluarga AR tidak menerima kejadian itu, langsung melaporkan kejadian itu ke Polres Tarakan.

"Jadi setelah menerima laporan itu sehari setelah kejadian, Pihaknya melakukan lidik terhadap pelaku dan berhasil menemukan tiga orang di Tana Merah, Kabupaten Bulungan, sementara yang lainnya di amankan sekitaran beringin kelurahan selumit pantai. Dan dari lima orang pelaku yang terbilag ada empat anak masih dibawah umur," ujarnya.

Sememtara itu, Kasus ini masih dalam penyelidikkan Satreskrim Polres Tarakan untuk mendalami peran masing-masing tersangka. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM