SOLAR TV : Karena di Bohongi, Wakil Bupati Soppeng Minta Kepala Bulog Dicopot

Rabu, 14 Maret 2018 | 18:19

Bagikan:


KORANDIGITALNET.COM - SOPPENG - Bertempat diruang kerjanya, Har ini, Wakil Bupati Soppeng Supriansa,SH.MH, Melakukan kompresi perss, terkait kebohongan yang dilakukan oleh Kansilog, Pandu Kurniawan.

Integritas dalam sebuah kepemimpjnan itu harus dimiliki setiap figur, siapapun orangnnya, Sebuah fenomena terjadi di soppeng yang kita cintai dan kita kenal dengan budaya sipakatau sipakallebinya yang sangat kental.

Kemarahan wakil bupati Soppeng iniiini,terk, mangkirnya Pandi Kurniawan atas panggilan oleh orang nomor dua di kota Kalong tersebut.

Wakil Bupati Soppeng, memanggil Pandi Kurniawan, guna diminta penjelasannya tentang aturan SERGAP yang kini ribut ditengah masyarakat petani.

Pada saat kepala bulog "kansilog" di telepon beliau mengatakan ke staf wakil bupati jikalau dia sedang berada di Makassar, dan besok baru balik kesoppeng.

Menurut Supriansah, Itu hanya alasan Pandi, Pada hal dirinya masih berada di kota soppeng, "Entah apa yang ada dibenak seorang pemimpin bulog soppeng in, Sehingga tega melakukan kebohongan," Kata Supriansa.

Lebih lanjut Supriansa menguraikan, ini mencerminkan bahwa bulog soppeng yang di pimpin oleh Pandi, tidak ingin bersinergi dengan pemerintah soppeng." Saya minta, agar kepala Bulog ini dicopot saja,"Urai Supriansa.(AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM