Pertama Kalinya Menpan-RB Menginjakkan Kaki di Kaltara

Senin, 19 Maret 2018 | 14:32

Bagikan:
Menpan-RB Asman Abnur saat tiba di Bandara Juwata Tarakan yang disambut oleh Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie.(19/3)


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pagi tadi, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara Dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur di Bandara Juwata Tarakan. Senin (19/3/2018).

Ini adalah pertama kalinya Menteri Menpan-RB Asman Abnur menginjakkan kaki di Provinsi Kalimantan Utara, Kedatangannya langsung di sambut oleh Gubernur Kaltara Dr Ir H Irianto Lambrie, lalu dilakukan prosesi tepung tawar, guna menyambut tamu yang datang di bumi Paguntaka ini.

Gubernur Kalimantan Utara Dr H Irianto Lambrie mengatakan, "Atas nama masyarakat Indonesia di Kaltara, Saya menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada pak Menteri, atas waktunya untuk berkunjung daerah perbatasan ini, tentunya, dengan kedatangan pak Asman Abnur ini, akan menjadi nilai positif bagi masyarakat, khususnya bagi para CPNS," Kata Irianto.


Seperti kita ketahui bersama, bahwa, Kedatangan Menpan RB ke Kaltara, juga turut hadir Kepala BKN Dr Ir Bima Haria Wibisana MSIS, Kepala LAN RI Adi Suryanto, Kepala PKP2A III LAN Samarinda Mariman Darto dan beberapa rombongan lainnya.

"Kunjungan pak Menpan-RB dan rombongan ke Kaltara, adalah, dalam rangka penyerahan SK pengangkatan bagi para CPNS yang lulus pada seleksi akhir tahun 2017 lalu," Tutup Irianto. (Babe/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM