Pencarian Abang Anak Yang Tenggelam Diberingin 4 Terkendala Cuaca

Selasa, 27 Maret 2018 | 17:32

Bagikan:
TENGGELAM : Tim gabungan pencarian korban Abang masih terus berusaha mencari korban, namun terkendala akan cuaca.(27/3).



korandigitalnet.com - TARAKAN – Operasi pencarian Andi Risky Pratama (8) atau biasa dipanggil Abang, hingga hari kelima (27/3) Tim Gabungan Lantamal, Polair, Senkom, Brimob, BPBD, KSKP, PMI, Basarnas dan masyarakat belum menemukan sosok Abang yang tenggelam di Bringin Empat pada (22/3) sore hari sekitar 17.00 wita.

“Ini hari kelima kita mencari korban,” jelas Kapolres Tarakan AKBP Dearystone Supit, melalui Kasat Polair Polres Tarakan AKP Kelvin, saat ditemui di posko pencarian, selasa (27/3).

Lanjutnya, kelima hari ini opencarian tersebut, pihaknya sudah melakukan pencarian semaksimal mungkin dengan melakukan penyisiran dibeberapa daerah perairan Tarakan. “Mulai awal tenggelamnya korban di Beringin empat, hingga pesisir Juata Laut, Tanjung Batu, Tanjung Pasir hingga pulau sadau sudah kita lakukan pencarian. Namun, belum ketemu,” terangnya.


Selain itu juga, pencarian tersebut terkendala dengan keadaan cuaca yang begitu kurang bersahabat. “Cuaca juga kurang mendukung karena sebentar hujan, sebentar tidak hujan, terus Air juga sebentar turun dan naik.sehingga menyusahkan kita untuk memastikan titik keberadaan korban,” terangnya.

Kemudian itu juga, Pencarian akan dilaksanakan selama 7 hari. “Jadi kalau nanti ada kebijakan dari Basarnas Balikpapan minta perpanjang, iya kita perpanjang lagi,” tutupnya. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM