Parkir Dirumah Tetangga, Sepeda Motor Ibu ini Raib Di Bawa Maling

Wednesday, March 21, 2018 | 20:49

Bagikan:
PENCURIAN : Istri Sugeng Saat Menunjukan Tempat Terparkirnya Sepeda Motor Miliknya Itu


KORANDIGITALNET.COM - TARAKAN - Pencurian kendaraan bermotor terus merajalela di Kota Tarakan. Kali ini warga RT 10 Jalan Pangeran Antasari , Kelurahan Gunung Lingkas telah kehilangan sebuah kendaraan sepeda motor yang terparkir didepan rumah tetangganya, pada rabu (21/3) sekira pukul 05.30 wita.

Sugeng Maulana Pemilik Kendaraan bermotor mengatakan, dirinya mengetahui kejadian tersebut saat di beritahu oleh Budenya. Yakni, Sri Yudiyanti. 

"Jadi Bude saya itu kan rumahnya tepat dismping motor saya, dia sempat mendengar suara motor istri saya itu. Tetapi, dia tidak mencurigai kalau itu pencuri, kejadiannya sekitar habis sholat subub," jelasnya saat ditemui dirumahnya.

Lanjutnya, Budenya Sugeng menganggap sepeda motor tersebut menyala karena dibawa oleh pemiliknya. Yakni, Istri Sugeng. "Dia tidak tahu juga, kan biasanya jam segitu istri saya ke pasar, mungkin pikir Bude saya begitu," lanjutnya.

Diketahui, sepeda motor Mio Sporty Tahun 2012 Warna Biru, yang bernopol KT 5135 JQ, tersebut terparkir berderet dengan motor lainnya. "Jadi disitu kan ada 3 motor, motor saya kunci stang dan 2 motor lainnya tidak kunci stamg, tetapi motor saya yang diambilnya," terangnya.

Kemudian itu juga, setelah mengetahui hal tersebut, Sugeng beserta istri langsung melaporkan kejadian ini ke Polres Tarakan. "Tadi sempat saya cari dan tidak ketemu makanya saya lapor polisi," ujarnya.

Sugeng juga mengaku, daerah tempat tinggalnya tersebut, sudah sering mengalami kehilangan. "Sempat tetangga saya dulu kehilangan kompresor beberapa waktu lalu. Namun sempat dilihat oleh getangganya dan pencurinya itu sempat lari," beber pria yang biasa disapa Sugeng.

Dirinya juga berharap bisa cepat diketemukan karena motor itu dipakai untuk berjualan ke pasar. (AD/AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM