LS dan YA Pelaku Kekerasan Terhadap Siswi SMP Diancam 3 Tahun Penjara

Senin, 12 Maret 2018 | 00:14

Bagikan:
KEKERASAN : Adegan dalam video saat LS dan YA melakukan kekerasan terhadap WN.



KORANDIGITALNET.COM - Tangerang - Motif dibalik aksi kekerasan yang dilakukan oleh dua remaja putri terhadap siswi Sekolah Menengah Pertama ( SMP ) bernama WN (14), Yang sempat videonya viral dimedsos, Kiini sudah terungkap.(10/3/2018).

Pelaku yang berinisial LS (16) dan YA (15) telah ditangkap oleh aparat kepolisian Metro Tangerang, tepatnya di Cipondoh kota Tangerang pada Sabtu kemarin (10/3/2018).



Menurut Kasubag Humas Polres Metro Tangerang, Kompol Robinson Manurung, bahwa, Pengeroyokan yang dilakukan kedua tersangka LS dan YA berlokasi di pertokoan Modernland Cikokol pada Jumat lalu, sekitar pukul 14.00 wib, " Iya benar, kami telah menangkap para pelaku kekerasan,  dimana dalam adegan video tersebut, keduanya begitu ganas memukul bahkan menendang di bagian muka korban hingga mengeluarkan darah, Tersangka kita tangkap esok harinya setelah korban melaporkan ke Polres Tangerang," Kata Robinson.

Tersangka LS dan YA


Lanjut Robinson, motif dibalik aksi tersebut, adalah, tersangka tidak terima, karena teman laki-lakinya telah direbut oleh korban," Sitersangka tidak terima cowoknya di ambil oleh WN, lalu keduanya mencari siswi SMP ini dan begitu dia melihatnya, keduanya langsung memukulnya, kami juga sudah mengamankan pakaian milik korban yang dipakai pada waktu kejadian," Terang Kasubag Humas Polres Tangerang ini.


Kedua tersangka kini menjalani pemeriksaan intensif oleh tim penyidik Polres Tangerang, keduanya akan dijerat pasal 80 ayat 3 UU Nomor 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dengan hukuman penjara 3 tahun denda Rp 72.000.000. (AS)
Bagikan:
KOMENTAR

TERKINI

SUARAKALTARA.COM

KOMANDOKALTARA.COM